Rizky Ridho Minta Timnas Indonesia Main Efektif di Laga Kedua Kontra Burundi

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 27 Maret 2023
Rizky Ridho Minta Timnas Indonesia Main Efektif di Laga Kedua Kontra Burundi
Selebrasi Rizky Ridho usai membobol gawang Burundi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/3). (PSSI)

BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia, Rizky Ridho, menyampaikan harapannya untuk laga kedua FIFA Matchday melawan Burundi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/3).

Rizky Ridho berharap para pemain Timnas Indonesia mampu tampil kompak dan efektif supaya bisa kembali meraih kemenangan.

"Harapan saya, semoga Timnas Indonesia tetap kompak dan dapat bermain efektif sehingga kembali mendapatkan hasil yang terbaik pada laga kedua (lawan Burundi) besok," kata Rizky Ridho.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Minta Pemain Timnas Indonesia Lebih Tajam di Pertemuan Kedua Kontra Burundi

Kata Stefano Lilipaly Usai Tampil Impresif saat Timnas Indonesia Kalahkan Burundi 3-1

Jawaban Shin Tae-yong soal Kans Patenkan Trio Rizky Ridho, Elkan Baggott, Jordi Amat

Sebelumnya, pada pertemuan pertama yang berlangsung pada Sabtu (25/3) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 3-1.

Timnas Indonesia membuka keunggulan lewat tandukan Yakob Sayuri pada menit keenam. Yakob memanfaatkan umpan silang kiriman Stefano Lilipaly.

Skor kemudian berubah menjadi 2-0 untuk Timnas Indonesia setelah Dendy Sulistyawan memaksimalkan kemelut di depan gawang Burundi pada menit 14.

Jelang turun minum, tepatnya pada menit ke-44, gawang Burundi kembali bergetar untuk ketiga kalinya. Kali ini giliran Rizky Ridho yang mencatatkan namanya di papan skor.

Di babak kedua, Burundi tampil lebih baik dan berhasil merobek gawang Indonesia melalui Niyongabire Pacifique pada menit ke-51. Namun, itu jadi gol terakhir yang tercipta di laga ini. Timnas Indonesia berhasil mempertahankan kemenangan 3-1 sampai wasit meniup peluit panjang.

Timnas Indonesia Burundi Rizky Ridho Fifa match day Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.304

Bagikan