Romelu Lukaku Harusnya Kesal di Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 14 Desember 2021
Romelu Lukaku Harusnya Kesal di Chelsea
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Premier League, Gabriel Agbonlahor, mengutarakan pendapatnya mengenai menit bermain Romelu Lukaku yang minim di Chelsea. Menurutnya, sudah sewajarnya Lukaku merasa kesal.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mulai melakukan perubahan pada lini depan timnya. Romelu Lukaku yang sudah pulih dari cedera ditaruh di bangku cadangan. Sementara itu, Timo Werner dan Kai Havertz menjadi andalan dalam mendulang gol.

Agbonlahor merasa aneh dengan keputusan Tuchel. Sebab, Chelsea mendatangkan Lukaku dengan harga selangit, tetapi hanya ditempatkan sebagai pelapis.

Baca Juga:

Antonio Rudiger Jalin Kesepakatan Informal dengan Real Madrid

Setelah Alaba, Real Madrid Gunakan Cara yang Sama untuk Rekrut Rudiger

Bayern Munchen Mulai Goda Bek Chelsea

"Saya merasa Thomas Tuchel perlu diperingatkan. Sebab, saya melihat Romelu Lukaku yang merupakan penyerang senilai 97 juta pounds berada di bangku cadangan," kata Agbonlahor seperti dilaporkan Express.

"Dia hanya tampil selama 78 menit dalam empat laga Premier League. Lukaku tidak absen selama lima bulan dan hanya melewatkan lima laga."

"Saya pernah berada di posisi yang sama. Jika absen dalam lima pertandingan, kemudian setelahnya tampil 20 menit saja, Anda sudah siap untuk beraksi," imbuh Agbonlahor.

Sejauh ini, Lukaku baru tampil dalam 11 pertandingan Premier League. Striker tim nasional Belgia itu mendulang tiga gol.

"Jika menjadi Lukaku, saya akan berpikir meninggalkan Inter sebagai penyerang mahal untuk bergabung dengan Chelsea, tetapi baru dimainkan pada menit ke-87 ketika mereka butuh gol."

"Bahkan, Tuchel tidak memainkan Lukaku ketika dalam posisi unggul. Lukaku harusnya merasa kesal," papar Agbonlahor.

"Lukaku memulai musim ini sebagai pemain inti. Kemudian, dia tidak bisa masuk kembali ke lapangan."

Romelu lukaku Chelsea Breaking News Thomas Tuchel
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.666

Bagikan