Romelu Lukaku Ramai Dikabarkan Kembali ke Inter, Petr Cech Ungkap Hal Berbeda

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 10 Juni 2022
Romelu Lukaku Ramai Dikabarkan Kembali ke Inter, Petr Cech Ungkap Hal Berbeda
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Direktur teknis Chelsea, Petr Cech, angkat bicara soal kabar yang mengaitkan Romelu Lukaku dengan Inter Milan. Sang legenda justru yakin Lukaku akan bersinar bersama The Blues pada musim depan.

Romelu Lukaku melakukan berbagai cara untuk bisa balikan dengan sang mantan, Inter Milan. Big Rom menyesali keputusannya memilih menuju Chelsea. Apalagi, ia tidak masuk dalam rencana Thomas Tuchel.

Dari sisi penampilan, grafik Lukaku juga merosot. Ia hanya mengemas delapan gol di Premier League. Sementara itu, total kesempatan bermainnya adalah pada 26 pertandingan.

Lukaku dikabarkan akan menemui manajemen Chelsea untuk mendorong transfer ke Inter. Penyerang tim nasional Belgia itu juga bersedia memangkas gajinya demi bisa bersama Inter Milan.

Baca Juga:

Kristjan Asllani, Harapan Inter Milan untuk Melapis Marcelo Brozovic

Inter Berburu Pemain Jebolan Akademi Milan, Raoul Bellanova

Rekap Isu Transfer Inter: Lukaku dan Dybala Semakin Mendekat, De Vrij Dilirik Chelsea

Namun, di tengah derasnya kabar Lukaku kembali ke Inter, Petr Cech mengeluarkan pendapat berbeda. Ia meyakini Lukaku akan membuktikan diri bersama Chelsea di musim depan.

"Saya yakin tahun depan Lukaku akan menampilkan dirinya di level yang hebat dan menebus apa yang terjadi pada musim pertama. Pada akhir kompetisi dia menunjukkan apa yang bisa diberikan ketika berada di kondisi fisik yang sempurna," kata Cech kepada Sky Sports.

"Lukaku sangat terpengaruh pada cedera yang dialami ketika bersua Aston Villa. Kemudian, dia juga menderita Covid."

"Kami kembali, terutama setelah periode Natal yang banyak diwarnai kasus Covid, termasuk Lukaku. Saya punya keyakinan penuh dia akan kembali pulih dan melakukan dengan sangat baik pada musim depan," jelas sang legenda.

Satu di antara batu sandungan Lukaku kembali ke Inter adalah ketidakmampuan membayar sesuai permintaan Chelsea. Kabarnya, The Blues ingin meminjamkan Lukaku selama satu musim dengan mahar 25 juta euro. Belakangan ini, mencuat kabar Denzel Dumfries bisa dijadikan alat untuk memangkas jarak.

Romelu lukaku Breaking News Inter Milan Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan