BolaSkor.com - Penyerang anyar Chelsea, Romelu Lukaku, membuktikan dirinya sebagai satu di antara ujung tombak terbaik saat ini. Lukaku bangkit dari keterpurukan dan mulai membuktikan diri dengan prestasi.

Romelu Lukaku tampil brilian ketika Chelsea menghadapi Aston Villa pada laga lanjutan Premier League. Bermain sejak awal laga, Lukaku menjadi inspirasi kemenangan dengan mengemas dua gol. Pada akhir laga, Chelsea melibas tim tamu tiga gol tanpa balas.

Apa yang dicapai Lukaku saat ini bukanlah tanpa adangan. Sebab, ia sempat mengalami kesulitan pada periode pertama di Chelsea. Setelah itu, masalah Lukaku berlanjut di Manchester United. Ia kerap jadi kambing hitam jika Setan Merah gagal menang.

Bagi Lukaku, mencetak gol di Stamford Bridge dengan seragam Chelsea adalah mimpi yang jadi nyata. Sebab, pada periode pertamanya, Lukaku tidak bisa melakukan.

Baca Juga:

Chelsea 3-0 Aston Villa: The Blues Raih Kemenangan Ke-600

Tuchel Akui Inginkan Jules Kounde di Chelsea

3 Hal yang Dapat Diberikan Saul Niguez untuk Chelsea

"Saya sudah bermimpi mencetak gol di sini sejak berusia 11 tahun," papar Lukaku seperti dilaporkan Sky Sports.

Lukaku tak menampik, pilihannya pindah ke Inter Milan sangat tepat. Alasannya, di Italia, Lukaku ditempa menjadi penyerang yang efisien.

"Di Italia, saya bermain di liga yang hanya memberikan satu atau dua kesempatan pada setiap laga. Jadi, saya harus memanfaatkan dengan baik," curhat Lukaku.

"Saya bekerja keras untuk mencapai momen ini. Jadi, saya sangat senang bisa menang hari ini."

"Ini pertandingan penting bagi kami. Kami menunjukkan diri sebagai pemenang sejak menit pertama. Saya senang dengan hasil ini," umbar Lukaku.

Chelsea menghadapi jalan berliku untuk mendapatkan Romelu Lukaku dari Inter Milan. Setidaknya dua tawaran The Blues ditolak Nerazzurri. Akhirnya, Inter luluh karena Lukaku yang meminta angkat kaki dan Chelsea bersedia mengucurkan 115 juta euro.