Ronaldo Kesal Lihat Tempat Latihan Man United Tak Ada Kemajuan Selama 12 Tahun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 31 Mei 2022
Ronaldo Kesal Lihat Tempat Latihan Man United Tak Ada Kemajuan Selama 12 Tahun
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan kesal dengan fasilitas tempat latihan The Red Devils yang tidak ada kemajuan. Bahkan, pada beberapa sisi ada fasilitas yang sudah rusak dan justru mengancam para pemain.

Cristiano Ronaldo bukanlah wajah baru untuk Manchester United. Sang megabintang pernah membela The Red Devils dari 2003 hingga 2009. Kemudian, Ronaldo menuju Real Madrid, sebelum akhirnya ke Juventus pada musim panas 2018.

Pada musim panas tahun lalu, Ronaldo memutuskan kembali ke Manchester United. Ia datang dengan biaya transfer 15 juta euro.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Dituding Beri Pengaruh Buruk untuk Tiga Pemain Manchester United

Keanehan di Balik Kepergian Ralf Rangnick dari Manchester United

Pesan Perpisahan Edinson Cavani kepada Manchester United

Namun, menurut laporan Mirror, Ronaldo justru dibuat kecewa oleh keadaan pusat pelatihan Man United di Carrington. Satu di antaranya adalah keadaan kolam renang yang sangat buruk. Bukannya ada kemajuan, justru beberapa fasilitas mulai rusak.

Mirror melaporkan, kolam renang di pusat pelatihan Man United memang sangat memprihatinkan. Ada lantai yang lepas, terkelupas, dan hilang. Sehingga, hal tersebut membahayakan keselamatan pemain.

Tentunya, Ronaldo menolak latihan di kolam renang Carrington. Ia memilih menyewa rumah di Cheshire dengan fasilitas kolam renang mumpuni. Dengan begitu, Ronaldo tetap bisa latihan yang berbasis dengan air.

Ronaldo juga telah mendesak manajemen Manchester United untuk melakukan perbaikan. Kabar baiknya, manajemen Setan Merah mendengar masukan Ronaldo dan memastikan perbaikan selesai sebelum para pemain kembali berlatih pada pertengahan Juli.

"Cristiano Ronaldo adalah suara penting di tempat latihan. Pada masa lalu, para pemain mungkin mengatakan sesuatu. Namun, tidak terjadi apa-apa," ungkap sumber orang dalam yang diutarakan Mirror.

"Jika Ronaldo angkat bicara, mereka mendengarkan, memperhatikan, dan segala sesuatunya cenderung berubah. Investasi pada fasilitas pelatihan akan dilakukan untuk membawa Carrington ke tingkat berikutnya lagi."

Manchester United Breaking News Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan