Roy Keane Iba dengan Nasib Harry Maguire di Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 19 April 2022
Roy Keane Iba dengan Nasib Harry Maguire di Manchester United
Harry Maguire (Twitter)

BolaSkor.com - Kapten Manchester United, Harry Maguire, selalu menjadi trending topic dunia setiap kali United selesai bertanding. Bukan karena performa bagusnya, Maguire acapkali dijadikan meme karena kesalahan yang dilakukannya.

Maguire dijadikan candaan dan itu sedianya menyedihkan untuknya. Tapi hal tersebut dapat dimaklumi mengingat United merekrutnya dari Leicester City pada 2019 sebesar 80 juta poundsterling, plus Maguire jadi kapten tim.

Melihat situasi Maguire mantan kapten sekaligus legenda United, Roy Keane, turut mengomentarinya. Keane iba dengan Maguire dan mengerti situasi sulit yang dihadapinya, terutamanya dengan tekanan yang diterimanya di sana.

Baca Juga:

Musim Panas 2022, Manchester United Mencari Bek Tengah Lagi

Ralf Rangnick: Tidaklah Sulit bagi Manchester United Mengejar Liverpool

Cristiano Ronaldo Dipastikan Absen Lawan Liverpool

“Saya merasa kasihan pada Maguire. Jika Anda pergi ke klub besar ... itu seperti, bayangkan jika ketika saya datang ke Man United ketika saya berusia 20 atau 21 tahun, cukup muda, dan mereka berkata, 'Oh, Anda adalah kaptennya'. Saya akan berpikir, 'Itu tidak banyak bicara tentang anggota grup lainnya!' terang Keane di LadBible.

“Tentunya seseorang harus berada di klub selama beberapa tahun untuk menjadi kapten. (Siapa yang seharusnya menjadi kapten) di United sekarang? Fakta bahwa kita harus mendiskusikannya atau memikirkannya tidaklah baik. Itu tidak baik."

“Yah, tidak baik Maguire mendapatkannya karena dia sendiri baru bergabung dengan klub beberapa tahun yang lalu. Dia masih membiasakan diri dengan (klub) dan kemudian tiba-tiba dia mendapat tanggung jawab ekstra ketika dia mencoba untuk bangkit," terang Keane.

Man United sejauh ini sudah kebobolan 44 gol dari 32 laga Premier League. Jika kerapuhan itu berlanjut dan United terus kebobolan gol, bukan tidak mungkin tim memiliki catatan terburuk sejak 1978-1979.

Harry Maguire Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan