Ruben Neves Jadi Prioritas Transfer Man United pada Musim Panas 2022

Arief HadiArief Hadi - Senin, 30 Mei 2022
Ruben Neves Jadi Prioritas Transfer Man United pada Musim Panas 2022
Ruben Neves (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan memulai era baru di bawah arahan Erik ten Hag. Saat ini fokus utama manajemen adalah mencari pemain anyar yang coba didatangkan pada bursa transfer musim panas 2022.

Beberapa nama naik ke permukaan dan salah satu yang diburu adalah gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves. Sebagaimana dikutip dari Dailymail, Man United semakin gencar untuk merekrut pemain asal Portugal itu.

Ten Hag disinyalir menyukai gaya main mantan kapten Porto tersebut. Neves masih punya kontrak di Wolves hingga 2024 tapi Man United tetap berusaha merayunya ke Old Trafford. Banderol Neves disinyalir mencapai 70 juta poundsterling.

Kepergian Paul Pogba yang kontraknya berakhir di akhir musim dengan Manchester United membuka satu slot di lini tengah. Neves jadi sosok ideal karena punya pengalaman internasional dan juga di klub, usianya juga baru berumur 25 tahun.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Dituding Beri Pengaruh Buruk untuk Tiga Pemain Manchester United

Keanehan di Balik Kepergian Ralf Rangnick dari Manchester United

Pesan Perpisahan Edinson Cavani kepada Manchester United

Man United sedianya sempat menawar Neves sebesar 35 juta poundsterling pada Januari lalu, tapi Wolves tak mau melepasnya di harga tersebut. Jadi, ketertarikan Man United kepada Neves bukan hal baru lagi.

Man United tidak sendiri memburu Neves karena dari Spanyol, Xavi Hernandez juga membidiknya untuk Barcelona. Xavi ingin membangun Barcelona dan memperkuat lini tengah seiring menuanya Sergio Busquets.

Gelandang Barcelona Frenkie de Jong diincar United, namun sang pemain dikabarkan menolak pindah meski di sana akan dilatih oleh Ten Hag, sebab De Jong ingin bermain di Liga Champions.

Neves punya kualitas yang dibutuhkan pada posisinya. Neves gelandang pekerja keras dengan kualitas bertahan dan ofensif sama baiknya, ia juga memiliki tendangan jarak jauh yang bagus. Agen Neves adalah Jorge Mendes.

Ruben Neves Manchester United Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan