Saddil Ramdani Resmi Diperkenalkan sebagai Pemain Baru Pahang FA

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 07 Januari 2019
Saddil Ramdani Resmi Diperkenalkan sebagai Pemain Baru Pahang FA
Saddil Ramdani. (Instagram Saddil Ramdani).

BolaSkor.com - Klub Liga Super Malaysia, Pahang FA, akhirnya secara resmi mengumumkan Saddil Ramdani sebagai pemain barunya. Pengumuman itu melalui situs resmi klub.

"Ini adalah peluang terbaik bagi ketua jurulatih, Dollah Saleh, menguji barisan pemainnya termasuk mendapatkan keserasian antara pemain impor dan pemain tempatan (lokal), setelah kebanyakan mereka hanya baru melapor diri pada tahun baru ini," tulis Pahang, dalam situs resmi mereka, Senin (7/1).

"Selain pemain tempatan (lokal) yang majoriti dikekalkan (mayoritas dipertahankan), rombongan ini juga disertai dua lagi pemain impor baru yaitu Darryl Hérold Goulon dari Prancis dan Saddil Ramdani pemain muda dari Indonesia," tambahnya.

Baca Juga:

Ambisi Positif Todd Rivaldo Ferre di Timnas Indonesia U-22

Promosi-Degradasi Pertebal Motivasi Dallen Doke di Timnas Indonesia U-22

Top Skorer Liga 3 Merasa Minder di Seleksi Timnas Indonesia U-22

Nantinya, Saddil Ramdani akan diikutsertakan dalam tur pramusim Pahang FA di Thailand. Ada tiga agenda uji coba yang bakal dilakukan klub berjuluk Tok Gajah ini selama di Thailand, dengan menghadapi kkub asal Kamboja Visakha FC (8/1), serta dua klub dari Thailand yaitu Chonburi FC (10/1), dan Thai Army United (12/1).

Saddil Ramdani masih absen di latihan perdana Timnas Indonesia U-22 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (7/1). Saddil Ramdani termasuk ke dalam 38 pemain yang dipanggil Indra Sjafri untuk proyeksi skuat Timnas Indonesia U-22.

Di tahun 2019, Timnas Indonesia U-22 menjalani tiga agenda. Agenda pertama Timnas Indonesia U-22 terdekat adalah Piala AFF U-22 di Kamboja pada Februari mendatang. Lalu, Timnas Indonesia U-22 akan mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Vietnam pada Maret, dan SEA Games 2019 di Filipina.

Saddil Ramdani Timnas Indonesia U-22 Breaking News Pahang fa
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan