Saga Transfer Mbappe, Real Madrid Santai Tanggapi Penolakan PSG

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 26 Agustus 2021
Saga Transfer Mbappe, Real Madrid Santai Tanggapi Penolakan PSG
Kylian Mbappe (twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid tetap akan berusaha mendatangkan Kylian Mbappe musim panas ini. Respons dari direktur olahraga Paris Saint-Germain (PSG) Leonardo tidak akan mengubah sikap raksasa Spanyol.

Los Blancos telah mengajukan tawaran yang akan menjadi rekor klub sebesar 160 juta euro demi mendatangkan Mbappe. Namun tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Leonardo.

Leonardo mengatakan tawaran 160 juta euro tidak cukup dan PSG tidak ingin menjual Mbappe dengan harga kurang dari yang mereka bayarkan untuknya empat tahun lalu.

Baca Juga:

Real Madrid Ajukan Penawaran Resmi kepada PSG untuk Kylian Mbappe

3 Alasan PSG Harus Relakan Kylian Mbappe Pergi

PSG Jawab Isu Transfer Kylian Mbappe, Leonardo: Tawaran Real Madrid Kurang Banyak

Jika melihat harga pasar Mbappe di situs Transfermarkt, pemain Prancis itu memiliki nilai 160 juta. Sejatinya Real Madrid bisa merekrut Mbappe secara gratis jika menunggu hingga musim panas tahun depan.

Seperti dilansir Marca, seluruh pihak di Real Madrid meyakini bahwa Mbapee ingin bermain dengan jersey putih kebesaran mereka. Beberapa kali menolak tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan bisa menjadi gambaran bawah sang pemain ingin pergi.

Para petinggi Real Madrid percaya bahwa mereka telah bertindak dengan cara yang benar dan terhormat, meskipun Leonardo sempat menyebut sebaliknya.

Marca melaporkan, kubu Madrid tidak pernah ingin memulai perang dengan PSG sejak awal. Mereka telah mengirim tawaran tertulis pekan ini dan itu menunjukkan bahwa minat mereka nyata dan serius. (sav)

Bursa transfer Real Madrid PSG Kylian Mbappe Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan