Sambangi Old Trafford, Fans Man United Malah Ditantang Cemooh Coutinho dan Suarez

Arief HadiArief Hadi - Senin, 08 April 2019
Sambangi Old Trafford, Fans Man United Malah Ditantang Cemooh Coutinho dan Suarez
Luis Suarez dan Philippe Coutinho (@mundodeportivo)

BolaSkor.com - Barcelona akan menyambangi Old Trafford, markas Manchester United, pada leg satu delapan besar Liga Champions, Kamis (11/4) pukul 02.00 dini hari WIB. Dua pemain Barcelona, Luis Suarez dan Philippe Coutinho, diyakini akan mendapatkan 'sambutan hangat' dari fans United.

Tentu saja bukan sambutan hangat berupa apresiasi melainkan kemungkinan cemoohan atau siulan, mengingat Suarez dan Coutinho pernah membela klub yang notabene rival bebuyutan United, Liverpool.

Coutinho, 26 tahun, sudah memprediksi adanya intimidasi yang akan diterimanya dan juga Suarez kala menyambangi Old Trafford nanti. Tapi, hal itu menurutnya justru menjadi pelecut motivasi untuk tampil optimal bersama Barcelona.

Baca Juga:

Philippe Coutinho Ungkap Dua Pemain Manchester United Paling Berbahaya

Messi, Suarez, dan Sejarah Jadi Lawan Berat Manchester United

Manchester United Diyakini Alumni La Masia Tampil Berbeda saat Melawan Barcelona

Philippe Coutinho dan Luis Suarez

"Jika mereka mencemooh saya dan Luis Suarez, maka itu normal karena di sana Old Trafford dan normal juga jika mengingat tim yang pernah kami bela (Liverpool). Tapi, itu tidak akan membuat perbedaan apapun untuk saya," terang Coutinho kepada Mirror.

"Bahkan lebih dari itu, hal tersebut menjadi dorongan untuk bermain lebih baik dan jauh lebih fokus. Saya tahu laga melawan Manchester United spesial, saya belajar itu sepanjang masa saya di Liverpool, ketika kami hidup dengan sangat intens dengan fans."

Coutinho, yang telah bermain di Liverpool selama lima tahun (2013-2018), malah memiliki keyakinan akan merasakan kepuasan berlipat jika Barca memenangi laga di Old Trafford dan kemudian menyingkirkan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dari Liga Champions.

"Saya memiliki itu semua (kenangan bermain di Inggris) dalam ingatan saya dan, meskipun ini tahapan yang berbeda, jika Barcelona menyingkirkan United dari Eropa maka itu akan menjadi kepuasan personal ganda bagi saya," pungkas Coutinho.

Breaking News Barcelona FC Barcelona Liga Champions Manchester United Philippe Coutinho Luis Suarez Liverpool
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan