BolaSkor.com - Megabintang asal Brasil, Neymar, telah berbicara langsung pada Barcelona untuk membawanya kembali ke Camp Nou. Neymar menyesal telah hengkang ke Paris Saint-Germain.

Neymar menuju PSG dengan status pemain termahal dalam sejarah usai membuat Barcelona menerima dana 222 juta euro. Pada saat itu, Neymar dikabarkan tidak ingin lagi berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi.

Namun, hari-hari Neymar di Les Parisiens tidak berjalan sesuai rencana. Neymar kesulitan berprestasi di level internasional dan sering mengalami cedera.

Baca juga:

Josep Maria Bartomeu Bantah Pemain Barcelona Tak Inginkan Kehadiran Antoine Griezmann

Kebobrokan Barcelona di Bursa Transfer

Ungkapkan Isi Hati, Lionel Messi Ragu Barcelona Serius Kejar Neymar

Neymar

Situasi itu membuat sang pemain ingin hengkang. Barcelona adalah satu-satunya tujuan yang diharapkan Neymar.

Sayangnya, negosiasi Barcelona dan PSG tak berujung dengan kata sepakat. Direktur olahraga Los Cules, Javier Bordas, mengungkapkan Neymar telah meminta untuk diboyong kembali.

"Sementara dia ingin kembali, kami akan melakukan apa yang bisa dilakukan untuk membawanya kembali," terang Bordas seperti dilaporkan Goal.

"Apa yang terjadi akan terjadi. Semuanya harus berubah dalam sepak bola. Namun, Neymar adalah Neymar," sambung Bordas.

"Urusan Neymar adalah kasus istimewa. Dia pemain luar biasa dan ingin datang ke Barcelona: dia belum beradaptasi di PSG: dia keliru menuju ke sana, dan bahkan dia mengatakan hal itu."

Sementara itu, kegagalan Barcelona mendatangkan Neymar membuat Lionel Messi kecewa. Pemain 32 tahun tersebut sangsi apakah Barcelona berusaha maksimal untuk mengembalikan trio MSN.

"Saya sangat ingin Neymar bergabung. Jujur, saya tidak tahu apakah Barca melakukan segalanya untuk mendatangkan Neymar kembali. Namun, saya yakin negosiasi dengan PSG tidak akan mudah," terang Messi kepada Sport.