Sandro Tonali Tes Medis di AC Milan Hari Ini

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 09 September 2020
Sandro Tonali Tes Medis di AC Milan Hari Ini
Sandro Tonali (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Brescia, Sandro Tonali, dikabarkan Calciomercato akan melakukan tes medis pada Rabu (9/9) waktu setempat. Saat ini, sang gelandang telah berada di Milan.

Mimpi AC Milan memboyong Sandro Tonali dari Brescia akan segera menjadi kenyataan. Milan berhasil menyalip Inter Milan pada detik-detik akhir.

Awalnya, Nerazzurri memimpin dalam perburuan Sandro Tonali. Bahkan, Inter disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan dengan Brescia dan sang pemain.

Namun, Inter Milan memilih mundur. Arah transfer Inter berubah menjadi memboyong pemain dengan pengalaman lebih banyak.

Baca Juga:

Usai Transfer Sandro Tonali Rampung, AC Milan Ingin Balikan dengan Mantan

Resmi Bertahan di AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Incar Gelar Juara

AC Milan Temui Agen Bintang Muda Benfica

Instagram Sandro Tonali

Situasi tersebut dimanfaatkan AC Milan untuk mengejar Tonali. Setelah negosiasi yang relatif mulus, akhirnya Il Diavolo Rosso mencapai kata sepakat.

Sandro Tonali dijadwalkan akan melaksanakan tes medis pada Rabu (9/9). Tonali terlihat sudah melakukan makan malam dengan petinggi Milan dan kemudian istirahat di hotel.

Sementara itu, perincian transfer adalah peminjaman sebeesar 10 juta euro plus opsi tebus senilai 15 juta euro. Nilai tersebut masih bisa bertambah karena ada klausul bonus yang mencapai 10 juta euro.

Selain itu, Brescia juga berhak atas nilai jual Tonali senilai 10 persen di masa depan.

Sandro Tonali akan meneken kontrak berdurasi hingga 2025. Pemain tim nasional Italia itu akan mendapatkan gaji 2 juta euro per musim. Untuk nomor punggung, Tonali diprakirakan akan memilih angka delapan, seperti yang pernah dipakai sang idola, Gennaro Gattuso.

Sandro Tonali pun telah memberikan kode jika akan segera menjadi bagian AC Milan. Pada akun Instagramnya, Tonali membagikan foto dirinya ketika kecil dengan mengenakan jersey Rossoneri.

Sandro Tonali AC Milan Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan