BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan kembali fokus pada sektor tengah pada bursa transfer musim panas 2020. Ketika transfer Sandro Tonali rampung, Milan akan beralih ke mantan pemain, Tiemoue Bakayoko.

AC Milan menyalip Inter Milan dalam perburuan Sandro Tonali. Rossoneri memanfaatkan kondisi keuangan Inter yang perlu menjual pemain terlebih dahulu.

Setelah Tonali, Il Diavolo Rosso kembali fokus memperbaiki sektor tengah. Milan ingin melakukan penyegaran dengan memboyong beberapa pemain baru.

Baca Juga:

Kondisi Terkini Pertarungan Inter Vs Milan Berebut Sandro Tonali

Resmi Bertahan di AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Incar Gelar Juara

Selain Duo Milan, Manchester United Juga Incar Sandro Tonali

Tiemoue Bakayoko

Gianluca Di Marzio mengabarkan, saat ini Milan sedang berupaya memulangkan Tiemoue Bakayoko. Milan sedang menjalin komunikasi dengan Chelsea selaku pemilik.

Bagi Milan, Tiemoue Bakayoko bukanlah nama yang asing. Pemain 26 tahun itu pernah memperkuat Milan pada musim 2018-2019. Bakayoko datang dengan status pinjaman tanpa opsi tebus.

Pada kesempatan itu, Tiemoue Bakayoko langsung menjadi bagian di tim utama. Bakayoko tampil dalam 42 pertandingan dengan torehan satu gol plus satu assist.

Milan diprediksi akan mengajukan proposal berupaya peminjaman plus opsi tebus. Rossoneri tidak bisa leluasa dalam menggelontorkan uang karena dalam pengawasan ketat UEFA terkait Financial Fair Play.

Sementara itu, Chelsea diperkirakan akan menyambut tawaran Milan dengan tangan terbuka. The Blues ingin bongkar gudang di tengah aktivitas tinggi dalam mendatangkan pemain baru.

Apalagi, Tiemoue Bakayoko juga tidak menunjukkan penampilan impresif bersama AS Monaco pada musim 2019-2020. Gelandang asal Prancis itu hanya tampil dalam 20 pertandingan Ligue 1 dengan torehan satu gol plus dua assist.