Sang Kekasih Bocorkan Masa Depan Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 30 Mei 2021
Sang Kekasih Bocorkan Masa Depan Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Masa depan Cristiano Ronaldo masih terus menjadi misteri. Sang kekasih, Georgina Rodriguez, turut memberikan informasi soal keputusan Ronaldo terkait hubungan dengan Juventus.

Cristiano Ronaldo masih menjadi pemain tertajam di Juventus. Meski gagal mempertahankan titel Serie A, tetapi Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak.

Namun, performa apik tersebut tak menjamin Ronaldo akan tetap di Juventus pada musim depan. Berkembang isu CR7 ingin kembali ke Manchester United. Ronaldo dikabarkan akan ditukar dengan Paul Pogba.

Baca Juga:

Membedah 100 Gol Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala di Juventus

Hasil Pekan Terakhir Serie A: Juventus dan Milan Masuk Empat Besar

Respons Isu Pemecatan, Pirlo Tiru Maurizio Sarri

CR7

Sementara itu, Juventus dilaporkan tidak akan menutup pintu kepergian Ronaldo.Juve kesulitan membayar gaji Ronaldo yang mencapai 30 juta euro per musim. Selain itu, Ronaldo dikabarkan tidak masuk rencana Massimiliano Allegri.

Meski demikian, di tengah ketidakpastian, Georgina Rodriguez buka suara. Ia mendapatkan pertanyaan soal keputusan sang kekasih ketika sedang berada di Spanyol dalam rangka syuting iklan.

“Cristiano Ronaldo bertahan atau tidak di Juventus?” Tanya sang reporter.

Kemudian, Georgina Rodriguez pun menjawab. “Ia bertahan,” terang wanita yang juga berprofesi sebagai model itu.

Fokus Cristiano Ronaldo

Saat ini, Ronaldo sedang fokus dalam persiapan tim nasional Portugal jelang Piala Eropa 2020. Ronaldo masih menjadi pilihan utama. Pada edisi terakhir, Portugal keluar menjadi juara.

Portugal tergabung pada grup neraka di Piala Eropa 2020. Portugal saling sikut dengan Jerman, Prancis, dan Hungaria di Grup F.

Cristiano Ronaldo Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan