Satu Hal yang Perlu Dimunajatkan Tim Pemburu Erling Haaland

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 04 April 2021
Satu Hal yang Perlu Dimunajatkan Tim Pemburu Erling Haaland
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Erling Haaland menjadi satu di antara pemain yang laris manis di bursa transfer. Namun, untuk bisa mendapatkan sang striker, para klub peminat perlu berharap satu hal yang sama.

Erling Haaland adalah sensasi terbaru di sepak bola Eropa. Meski baru berusia 20 tahun, tetapi Haaland membuktikan diri menjadi striker tajam. Catatannya pada musim ini adalah 32 gol dalam 33 pertandingan.

Tak heran, sejumlah klub antre mendapatkan tanda tangan Haaland. Kondisi itu dibaca sang agen, Mino Raiola, sebagai peluang menjual.

Mino Raiola telah menggelar pertemuan dengan Barcelona dan Real Madrid pada tengah pekan kemarin. Rencananya, Raiola akan melanjutkan perjalanan menjual Haaland dengan bersua klub Inggris yakni duo Manchester dan Chelsea.

Baca Juga:

Bayern Munchen Tak Tergoda Pesona Erling Haaland

Barcelona lalu ke Real Madrid, Mino Raiola Sibuk 'Jual' Haaland

Solskjaer Ceritakan Awal Karier Erling Haaland yang Tak Terduga

Erling Haaland

Namun, apakah langkah memboyong Haaland menjadi mudah? Jawabannya tidak. Sebab, Dortmund masih ingin mempertahankan Haaland setidaknya satu musim lagi.

"Saya berbicara dengan Mino Raiola. Kami memperjelas posisi. Kami memiliki rencana jangka panjang dengan Haaland. Rumor tidak harus dibahas. Saya bisa melihat Haaland bersama kami dalam waktu yang lama," terang direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc.

Menurut Fabrizio Romano, Dortmund tidak akan melego Haaland jika tawaran yang masuk di bawah 150 juta euro. Nilai tersebut tentu menjadi tembok tinggi bagi para peminat.

Namun, rupanya ada satu kondisi yang membuat situasi bisa berubah total. Dortmund akan berada di ujung tanduk jika gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Dengan begitu, harga Haaland bisa mendapatkan diskon.

Posisi Dortmund di Klasemen

Saat ini, Borussia Dortmund berada pada peringkat kelima klasemen sementara pada pekan ke-27 Bundesliga. Dortmund tertinggal tujuh angka dari Eintracht Frankfurt yang berada pada posisi keempat.

Selain itu, fokus Borussia Dortmund juga terbagi pada ajang Liga Champions. Mereka akan menghadapi Manchester City pada babak perempat final.

Erling Haaland Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan