Satu Kekhawatiran Lionel Messi Jelang Piala Dunia 2022

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 17 Oktober 2022
Satu Kekhawatiran Lionel Messi Jelang Piala Dunia 2022
Piala Dunia 2022 (Twitter)

BolaSkor.com - Megabintang timnas Argentina, Lionel Messi, mengungkapkan kekhawatirannya jelang Piala Dunia 2022 Qatar. Messi khawatir ada pemain Argentina yang cedera sehingga terpaksa absen pada Piala Dunia.

Piala Dunia 2022 Qatar tinggal hitungan pekan. Turnamen akbar empat tahunan itu akan digelar mulai 20 November 2022.

Satu di antara tim yang diunggulkan adalah Argentina. Dengan Lionel Messi sebagai ujung tombaknya, La Albiceleste punya potensi besar menjadi juara.

Baca Juga:

Jelang Piala Dunia 2022, Trent Alexander-Arnold Tambah Penderitaan Inggris

Tak Perlu Diperdebatkan Lagi, Alexander-Arnold Bakal Dibawa Inggris ke Piala Dunia 2022

Inggris Lagi Lapuk, David Beckham Tetap Jagokan Juara Piala Dunia 2022

Pada edisi kali ini, Argentina berada di Grup C. Tiga tim lainnya adalah Saudi Arabia, Meksiko, dan Polandia. Skuad asuhan Lionel Scaloni itu diunggulkan keluar sebagai juara grup.

Namun, kendati Argentina menjadi tim favorit, bukan berarti Lionel Messi tanpa kekhawatiran. Ia berharap para pemain Argentina dalam kondisi siap tempur ketika Piala Dunia dimulai.

"Badai cedera adalah kekhawatiran. Ini adalah Piala Dunia berbeda yang dimainkan dengan waktu yang tidak biasa dibanding turnamen sebelumnya. Hal kecil apa pun bisa terjadi dan membuat Anda akan absen," ungkap Messi.

Pemain depan Paris Saint-Germain itu juga berharap Angel Di Maria dan Paulo Dybala pulih tepat waktu. Menurut kabar yang beredar, Di Maria bisa kembali bermain pada awal November. Namun, untuk Dybala, waktu kembali masih menjadi misteri.

"Saya berharap Angel Di Maria dan Paulo Dybala pulih tepat waktu. Mereka punya cukup waktu untuk melakukannya dan mencapai turnamen dalam kondisi terbaik," terang Messi.

Sementara itu, Lionel Messi menegaskan jika Qatar 2022 adalah Piala Dunia terakhirnya. Oleh karena itu, jika kembali gagal, Messi akan gantung sepatu tanpa pernah membawa Argentina juara Piala Dunia.

Piala dunia 2022 Breaking News Lionel Messi Timnas Argentina
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.574

Bagikan