Satu Suara, Pemain Manchester United Ingin Pochettino Jadi Pelatih Berikutnya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 10 Februari 2022
Satu Suara, Pemain Manchester United Ingin Pochettino Jadi Pelatih Berikutnya
Mauricio Pochettino (Twitter)

BolaSkor.com - Para pemain Manchester United dikabarkan satu suara pengin Mauricio Pochettino jadi pelatih berikutnya. Kabar tersebut semakin menguatkan sinyal Pochettino akan berlabuh ke Old Trafford.

Isu Mauricio Pochettino bergabung dengan Manchester United sudah tersebar sejak Ole Gunnar Solskjaer masih berada di belakang kemudi. Ketika itu, Pochettino dikabarkan akan meninggalkan Tottenham Hotspur dan membelot ke Setan Merah.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Manchester United Ditahan Juru Kunci, Inter Milan ke Semifinal

Man United Mengubah Situasi Mudah Menjadi Sulit

Man United Batal Menang, Harry Maguire Menolak Disalahkan

Namun, Pochettino akhirnya menganggur usai dipecat Tottenham. Sementara itu, Solskjaer masih terus memegang kendali.

Kini, romansa lama antara Manchester United dan Pochettino kembali terasa. The Red Devils pengin menjadikan Pochettino sebagai sentral pembangunan tim di masa depan. Meskipun, kini pelatih asal Argentina itu terikat dengan Paris Saint-Germain.

Rencana manajemen menunjuk Pochettino sebagai pelatih mulai musim depan mendapatkan lampu hijau dari para pemain. Mayoritas penggawa The Red Devils percaya Pochettino adalah orang yang tepat.

Menurut laporan Mirror, manajemen Manchester United lebih tertarik pada Pochettino dibanding calon lainnya, Erik ten Hag. Sebab, Pochettino punya pengalaman melatih di Premier League.

Itu artinya, peluang Ralf Rangnick menjadi manajer permanen semakin tipis. Pelatih asal Jerman itu akan menempati posisi sebagai penasihat Manchester United usai angkat kaki dari jabatan manajer interim.

Sementara itu, Paris Saint-Germain juga bersiap kehilangan Pochettino. Les Parisiens membidik mantan juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane.

Manchester United Breaking News Mauricio Pochettino
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan