Satu Syarat Lionel Messi Bertahan di Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 20 November 2020
Satu Syarat Lionel Messi Bertahan di Barcelona
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Barcelona, Rivaldo, mengomentari masa depan Lionel Messi. Menurutnya, hanya ada satu syarat La Pulga akan bertahan di Camp Nou.

Isu kepergian Lionel Messi dari Barcelona santer terdengar pada akhir musim lalu. Sang megabintang terlibat perselisihan dengan para petinggi klub.

Barcelona melawan upaya Messi yang ingin angkat kaki. Barca menyebut, satu-satunya cara Messi pergi adalah jika ada klub yang bersedia menebus klausul pelepasan mencapai 700 juta euro.

Baca Juga:

Lionel Messi Digosipkan Cedera, Pelatih Argentina Beri Penjelasan

Arti Kemenangan Kontra Peru di Mata Lionel Messi

LaLiga Sindir Manuver Manchester City untuk Bajak Lionel Messi

Lionel Messi

Walhasil, Lionel Messi mengalah dan memilih bertahan. Namun, pintu kepergian Messi masih terbuka lebar karena kontraknya akan berakhir pada musim panas mendatang. Itu artinya, Messi akan pergi dengan status bebas transfer.

Saat ini, Barcelona terus melakukan berbagai cara mempertahankan Messi. Menurut Rivaldo, semuanya tidak akan berarti jika Barca gagal juara Liga Champions atau LaLiga pada musim ini.

"Menurut saya, hanya dengan memenangi Liga Champions atau LaLiga musim ini akan membuat Lionel Messi mempertimbangkan keputusannya. Sayangnya, yang saya khawatirkan adalah ini akan menjadi musim terakhir Messi bersama Barcelona," ujar Rivaldo kepada Betfair.

Selain itu, pemotongan gaji yang dilakukan Barcelona membuat Messi kian menjauh. Rivaldo menilai, Messi akan memilih pindah ke klub yang memberikan gaji lebih besar.

"Barcelona telah menegosiasikan pemotongan gaji kepada pemain. Barca juga mencoba melakukannya terhadap mereka yang ditolak skuad. Jadi, ini bukan hal baru bagi para pemain."

"Tentu saja, Lionel Messi akan mendapatkan penawaran lebih baik dari klub lain. Sudah ada yang mencoba meninggalkan klub pada akhir musim lalu. Saya tak yakin manajemen bisa meyakinkan Messi bertahan," tegas Rivaldo.

Manchester City menjadi kandidat terkuat mendapatkan Lionel Messi. Pep Guardiola menjadi faktor penunjang yang membuat Man City unggul dari pesaing lain.

Lionel Messi Barcelona Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan