BolaSkor.com - Pemain sayap Barcelona, Ousmane Dembele, dikabarkan tertarik menuju Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Namun, ada satu syarat yang wajib dipenuhi The Blues.

Ousmane Dembele menjadi satu di antara incaran Chelsea pada musim panas ini. Thomas Tuchel ingin memperkuat sektor sayapnya yang selama ini dianggap belum maksimal.

Dipilihnya Dembele juga bukannya tanpa alasan. Pertama, Tuchel sudah paham dengan pemain asal Prancis itu karena pernah sama-sama di Borussia Dortmund. Selain itu, Dembele bisa didatangkan dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

Romelu Lukaku Semakin Dekat Balikan dengan Inter Milan

Aksi Nyata Inter Milan untuk Pulangkan Lukaku

Dybala dan Lukaku Datang, Inter Korbankan Dzeko

Saat ini, proses perpanjangan kontrak Dembele dengan Barcelona masih buntu. Kabarnya, Barca tidak ingin menaikkan lagi tawaran gaji untuk Dembele.

Menurut laporan The Sun, Dembele tertarik mengikuti jejak Tuchel ke Chelsea. Namun, ia perlu mendapatkan kepastian soal peran yang dijanjikan.

Dembele hanya mau pindah jika Tuchel berjanji untuk menempatkannya sebagai pemain inti Chelsea. Sang pemain tidak ingin merusak momen kebangkitannya yang berlangsung sejak musim lalu.

Dembele memang menunjukkan grafik menanjak di bawah asuhan Xavi Hernandez. Padahal, sebelumnya kariernya menungkik tajam setelah menderita banyak cedera.

Selain Dembele, Chelsea dikabarkan juga menaruh perhatian kepada penggawa Manchester City, Raheem Sterling. The Blues akan langsung bergerak usai masa depan Romelu Lukaku menemui kepastian. Kabarnya, Lukaku akan segera kembali ke Inter Milan dengan status pinjaman.

Sementara itu, terkait pintu keluar, Chelsea terbuka dengan pilihan melepas Hakim Ziyech. Selain itu, masa depan Timo Werner, Christian Pulisic, dan Callum Hudson-Odoi tetap tidak pasti.