Satu Syarat Paul Pogba Mau Bertahan di Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 29 Januari 2022
Satu Syarat Paul Pogba Mau Bertahan di Manchester United
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan bersedia memperpanjang kontrak bersama The Red Devils. Namun, pemain asal Prancis itu memiliki satu syarat yang wajib dipenuhi The Red Devils.

Manchester United memiliki sejumlah pemain yang kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022, termasuk Paul Pogba. Padahal, The Red Devils menghabiskan uang hingga 89 juta pounds ketika mendatangkan Pogba pada musim panas 2016. Saat itu, Pogba menjadi pemain termahal dunia.

Namun, selama berbulan-bulan terakhir, Manchester United terlihat pasrah dengan masa depan Pogba. Sebab, sang pemain tak kunjung meneken kontrak baru. Walhasil, Pogba akan pergi pada akhir musim dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

Update Transfer Man United: Martial Pergi, Lingard dan Van de Beek Menyusul

Newcastle Kian Gencar Bergerak Bidik Jesse Lingard

Manchester United Hanya Ingin Lepas Jesse Lingard secara Permanen

Sejumlah klub dikabarkan sudah mengantre mendapatkan servis Pogba. Real Madrid, Juventus, dan Paris Saint-Germain adalah tiga klub yang bersedia menampung Pogba.

Akan tetapi, peluang Setan Merah mempertahankan Pogba belum sepenuhnya habis. Sang pemain bersedia bertahan, tetapi dengan satu syarat.

Menurut laporan The Sun, Pogba akan memperbarui kontraknya di Man United jika Ralf Rangnick bertahan sebagai manajer. Itu artinya, Rangnick akan dianggat dari posisi sebagai manajer interim ke permanen.

Memang, Pogba belum mendapatkan kesempatan tampil pada era Rangnick. Itu terjadi karena sang pemain belum pulih dari cedera paha yang menerpa. Pogba mendapatkan cedera itu ketika membela tim nasional Prancis tahun lalu.

Meski demikian, Rangnick punya visi yang sangat khusus untuk masa depan Pogba. Manajer asal Jerman itu akan menjadikan Pogba sebagai elemen penting dalam timnya.

"Saya melakukan percakapan panjang dengan Pogba selama lebih dari satu jam usai sesi latihan. Percakapan itu sangat bagus. Dia berkomitmen sampai akhir musim," ujar Rangnick ketika ditanya kondisi Pogba beberapa waktu lalu.

"Dia menjelaskan kepada saya jika ingin menjadi Paul Pogba yang sangat baik," imbuh pelatih yang disebut sebagai penemu taktik gegenpressing itu.

Manchester United Breaking News Paul Pogba Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan