Sayang Ibu, Paulo Dybala Pilih Bela Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 14 Juni 2022
Sayang Ibu, Paulo Dybala Pilih Bela Inter Milan
Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang asal Argentina, Paulo Dybala, dikabarkan memilih Inter Milan sebagai pelabuhan berikutnya. Sang striker menerima tawaran Nerazzurri juga karena keinginan sang ibu, Alicia.

Paulo Dybala berstatus bebas transfer pada musim panas ini. Mantan ujung tombak Palermo itu memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Juventus. Nilai gaji diyakini menjadi masalah utama.

Baca Juga:

Romelu Lukaku Ramai Dikabarkan Kembali ke Inter, Petr Cech Ungkap Hal Berbeda

Inter Berburu Pemain Jebolan Akademi Milan, Raoul Bellanova

Rekap Isu Transfer Inter: Lukaku dan Dybala Semakin Mendekat, De Vrij Dilirik Chelsea

Keberadaan Dybala di bursa transfer dengan status tanpa klub membuat Inter Milan tertarik. Apalagi sang CEO, Giuseppe Marotta, dikenal punya hubungan yang baik dengan Dybala.

Proses negosiasi pun telah dilangsungkan sejak beberapa pekan lalu. Menurut laporan Gazzetta dello Sport, kini kedua pihak sangat dekat untuk berjabat tangan.

Kabarnya, Dybala akan meneken kontrak berdurasi empat musim. Sang striker akan menerima upah 6 juta euro per musim ditambah bonus 1 juta euro. Inter dan perwakilan Dybala akan kembali bertemu pada pekan ini untuk membahas detail akhir.

Lebih lanjut, keputusan itu juga dilatari keinginan sang ibu, Alicia. Ia ingin Dybala membela Inter Milan. Nerazzurri merupakan klub idola Dybala sejak kecil.

Inter Milan tidak akan berhenti di Paulo Dybala. Kabarnya, La Beneamata sedang menunggu keputusan Romelu Lukaku dan Chelsea. Penyerang asal Belgia itu sedang mendesak The Blues untuk merelakannya kembali ke Inter.

Formula transfer yang paling memungkinkan adalah peminjaman. Selain itu, Lukaku juga harus memangkas gajinya.

Paulo Dybala Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan