SEA Games 2021: Tim Rowing Berikan Medali Emas Kelima untuk Indonesia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 13 Mei 2022
SEA Games 2021: Tim Rowing Berikan Medali Emas Kelima untuk Indonesia
Tim rowing Indonesia meraih medali emas pada nomor LM4X (NOC Indonesia/MP Media/Arie Prijono)

BolaSkor.com - Tim rowing Indonesia menjadi yang terbaik pada nomor lightweight men's quadruple sculls SEA Games 2021 Vietnam. Itu adalah medali emas kelima untuk Kontingen Indonesia.

Tim rowing Indonesia tampil apik pada hari ini. Mendayung di Thuy Nguyen Hai Phong Aquatics Center, tim rowing Indonesia selalu membawa pulang medali pada empat nomor yang dipertandingkan.

Baca Juga:

SEA Games 2021: Lagi, Srikandi Rowing Indonesia Raih Medali Perak

SEA Games 2021: Rowing Tambah Medali Emas Indonesia

SEA Games 2021: Nomor Lightweight Women's Quadruple Sculls Rowing Persembahkan Perak

Kali ini, medali emas yang diberikan tim rowing Indonesia. Tampil pada nomor lightweight men's quadruple sculls, kuartet pedayung Ali Mardiansyah, Kakan Rusmana, Ihram, dan Andi Isedi melaju sebagai yang tercepat.

Tim rowing Indonesia mengalahkan tim rowing Vietnam yang berada di posisi kedua. Sementara itu, tempat ketiga menjadi milik Filipina.

Menukil catatan waktu dari situs resmi SEA Games 2021, tim rowing Indonesia membukukan waktu tercepat yakni 06:28,399. Sementara itu, torehan waktu miliki Vietnam adalah 06:34,444, sedangkan Filipina 06:46,841.

Tim rowing Indonesia meraih medali emas pada nomor LM4X (NOC Indonesia/MP Media/Arie Prijono)

Ini adalah medali emas kedua yang diraih tim rowing Indonesia pada hari ini. Sementara itu, pada dua nomor lainnya, Indonesia meraih medali perak.

Dengan begitu, tim rowing Indonesia telah mendulang empat emas dan empat perak pada SEA Games 2021 Vietnam. Perolehan itu turut membantu total keseluruhan medali emas Tim Indonesia pada SEA Games 2021.

SEA Games 2021 Breaking News Rowing
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan