Sebelum Ada Hitam di Atas Putih, PSG Lakukan Segala Cara Halangi Mbappe ke Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 03 Maret 2022
Sebelum Ada Hitam di Atas Putih, PSG Lakukan Segala Cara Halangi Mbappe ke Madrid
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Direktur Paris Saint-Germain, Leonardo, menegaskan jika Les Parisiens tidak akan menyerah dalam upaya mempertahankan sang bintang, Kylian Mbappe. Pemain asal Prancis itu diisukan akan menjadi penggawa anyar Real Madrid pada musim depan.

Real Madrid dilaporkan menjadi tim yang paling berpeluang mendapatkan Kylian Mbappe dengan status bebas transfer. Bahkan, pada bursa transfer musim dingin lalu, mencuat isu Mbappe telah meneken kontrak bersama Los Blancos.

Namun, kabar tersebut dibantah Leonardo. Ia menegaskan PSG masih berupaya melakukan segala cara untuk membuat Mbappe bertahan dan menolak tawaran Madrid.

Baca Juga:

Kabar Buruk untuk Madrid, Kylian Mbappe Mulai Berpikir Bertahan di PSG

Lukaku dan 3 Penyerang Lain yang Sempat Berkonflik dengan Tuchel

Neymar Terpaksa Lewatkan Panasnya Superclasico

"Berapa banyak peluang yang kami miliki untuk memperpanjang kontrak Mbappe? Saya tidak bisa mengatakannya dengan tepat. Namun, kami memiliki kemungkinan," jelas Leonardo kepada L'Equipe.

"Selama tidak ada tanda tangan dengan klub lain, Paris Saint-Germain akan mencoba segala cara. Kami akan melakukan segalanya untuk mempertahankan Kylian Mbappe tetap di sini," tambah mantan pelatih Inter Milan itu.

Leonardo juga membantah kabar yang menyebut PSG bersedia memberikan gaji hingga 50 juta euro per musim untuk Mbappe. Meski demikian, ia memastikan Mbappe akan mendapatkan upah yang setimpal jika memutuskan bertahan.

"Hal terakhir yang akan kami berikan dalam kontraknya adalah jumlah gaji. Kami hanya ingin menempatkan Mbappe dalam konsisi terbaik untuk menjadi pemain terbaik," urai Leonardo.

Dalam sebuah wawancara, Kylian Mbappe menegaskan ingin mengalahkan Edinson Cavani sebagai pencetak gol terbanyak di PSG. Dengan jarak yang masih 44 gol dari rekor, mulai mencuat isu Mbappe mempertimbangkan bertahan di PSG. Meskipun, ia hanya akan menandatangani kontrak jangka pendek.

Kylian Mbappe Real Madrid Paris Saint-Germain Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan