Sebelum Datangkan Jules Kounde, Chelsea Harus Rampingkan Tim

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 24 Agustus 2021
Sebelum Datangkan Jules Kounde, Chelsea Harus Rampingkan Tim
Jules Kounde (zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea terus berhubungan dengan Jules Kounde dari Sevilla. The Blues mempertimbangkan langkah melepas Kurt Zouma terkait usaha tersebut.

West Ham telah memiliki kesepakatan secara lisan dengan Chelsea atas kepindahan Zouma senilai 26 juta poundsterling atau sekitar Rp514 miliar. Saat ini Chelsea harus meyakinkan sang pemain untuk pindah ke London Stadium.

Meskipun Chelsea belum menghubungi dan mengajukan tawaran resmi kepada Sevilla secara langsung, mereka tetap berhubungan dengan agen sang pemain untuk kemungkinan transfer musim panas ini.

Baca Juga:

Punya Lukaku, Chelsea Tak Butuh Pemain Baru Lagi

Sederet Statistik dari Kemenangan Chelsea atas Arsenal di Derby London

Bukan sebagai Pesaing, Romelu Lukaku Bakal Tingkatkan Performa Werner

Sevilla mematok harga 68 juta pound atau sekitar Rp1,3 triliun untuk melepas bek asal Prancis itu. Sedangkan The Blues mencoba menawarkan pemain seperti Zouma, Kenedy, dan Emerson Palmieri untuk ditukar dengan Kounde.

Chelsea sudah mengumpulkan hampir 100 juta pound melalui penjualan pemain di bursa transfer saat ini. Namun mereka dikabarkan masih harus melepas pemain lagi untuk menebus Kounde.

Chelsea dalam pembicaraan untuk melepas Davide Zappacosta ke Atalanta dan Tiemoue Bakayoko ke AC Milan. Sementara itu, mereka sedang mempertimbangkan opsi pinjaman untuk Dujon Sterling, pemain muda Chelsea yang mengesankan Tuchel di pramusim.

Dilansir Goal, Chelsea juga mempertimbangkan untuk menambah seorang gelandang tengah. Nama-nama seperti Declan Rice dari West Ham, Aurelien Tchouameni dari Monaco, dan Eduardo Camavinga dari Rennes masuk dalam pertimbangan.

Tuchel sejauh ini senang dengan tiga gelandang utamanya Mateo Kovacic, N'Golo Kante, dan Jorginho sehingga tidak mungkin salah satunya terlempar menjadi opsi keempat.

The Blues juga masih harus memutuskan masa depan pemain yang terpinggirkan seperti Malang Sarr, Ross Barkley, Danny Drinkwater, dan Baba Rahman. Ya, Chelsea masi harus melakukan perampingan tim jika ingin mendatangkan pemain anyar.

Terkait dengan pasukannya, Tuchel tampaknya sangat puas dengan performa Chelsea dengan kehadiran Romelu Lukaku. Tuchel bahkan memberi isyarat aktivitas transfer timnya sudah selesai.

"Saya sangat senang dengan skuat kami dan alternatif yang kami miliki. Ini bukan skuat yang terlalu besar, kami kehilangan Christian Pulisic hari ini dan itu berarti semua orang ada di skuat," kata Tuchel. (sav)

Bursa transfer Chelsea Jules Kounde Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.116

Bagikan