Sebelum Desember 2019, Masyarakat Sudah Bisa Beli Saham Persija

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 10 Februari 2019
Sebelum Desember 2019, Masyarakat Sudah Bisa Beli Saham Persija
Direktur Utama Persija, Kokoh Afiat. (Media Persija).

BolaSkor.com - Direktur Utama Persija Jakarta, Kokoh Afiat menargetkan timnya telah dapat melantai di bursa saham pada Desember 2019. Seiring dengan rencana go public, tim berjuluk Macan Kemayoran ini berharap finansial tim akan terus membaik.

Persija segera melepas sahamnya ke publik untuk pertama kalinya atau yang dikenal dengan istilah IPO (Initial Public Offering). Nantinya, Kokoh Afiat akan membentuk tim khusus untuk merealisasikan rencana tersebut.

"Persija tahun ini canangkan program IPO. Berencana masuk ke bursa saham. Untuk itu diperlukan profesional-profesional tambahan sehingga proses besar program besar Persija dapat terlaksana," ujar Kokoh Afiat.

"Rencana IPO sudah kick-off, sudah dilakukan. Mulai dari audit dan sebagainya. Estimasi sebelum akhir Desember tahun ini targetnya IPO terjadi," katanya menambahkan.

Baca Juga:

Persija Segera Jual Saham ke Publik

Kokoh Afiat dan Ferry Paulus Janji Upayakan Persija Tetap Bermarkas di SUGBK

Sebelum Desember 2019, Masyarakat Sudah Bisa Beli Saham Persija

Karena tim khusus belum terbentuk, Kokoh belum dapat memastikan secara spesifik saham yang akan dijual Persija. Mulai dari berapa persen hingga harga per lembarnya, masih dalam tahap penggodokan.

"Belum ditentukan karena kami masih menggodok startegi agar saham bisa go public. Masyarakat bisa mengikuti saham Persija," imbuh Kokoh Afiat.

"Diharapkan ketika masuk di bursa saham, Persija jadi lebih sehat dan masyarakat lebih percaya tata kelola di Persija," tuturnya.

Adapun, Persija di bawah naungan PT Persija Jaya Jakarta dimiliki oleh dua perusahaan dan satu yayasan. Dua perusahaan itu adalah PT Jakarta Indonesia Hebat (JIH) dengan kepemilikan 80 persen saham, PT Persija Jakarta Hebat dengan 15 persen saham, sisanya menjadi milik Yayasan Persija Muda.

Persija jakarta Kokoh Afiat Liga 1
Posts

1.188

Bagikan