BolaSkor.com - Ibu Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, mengungkapkan satu keinginannya sebelum meninggal. Sang ibu bermimpi melihat Ronaldo kembali mengenakan seragam Sporting CP.

Ketika kabar Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Juventus berembus, Sporting menjadi satu di antara destinasi yang digosipkan berpeluang dipilih. Ronaldo dikabarkan ingin membalas budi sebelum akhirnya gantung sepatu.

Namun, Ronaldo memilih kembali ke Manchester United. CR7 meneken kontrak dua musim dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun.

Baca Juga:

Awal Musim 2021-2022: Cristiano Ronaldo 4-0 Lionel Messi

Rio Ferdinand Ungkap Alasan Rajin Kritik Solskjaer

Ditipu Agen Perjalanan, Cristiano Ronaldo Rugi Rp4,8 Miliar

Padahal, Dolores Aveiro sangat ingin melihat putranya kembali membela Sporting. Aveiro Dolores memang diketahui sebagai penggemar Sporting.

"Ronaldo harus kembali ke sini. Jika itu pilihan saya, dia pasti sudah berada di sini. Dia suka menonton pertandingan Sporting," terang Aveiro.

"Saya sudah mengatakan kepadanya: 'Nak, sebelum saya mati, saya ingin melihat Anda kembali ke Sporting.' Dia mengatakan mari kita lihat," ungkap sang ibu.

"Hari ini, jersey nomor 7 di Sporting adalah gelandang serang asal Brasil, Tabata. Namun, ketika Ronaldo datang, itu akan menjadi miliknya," jelas Aveiro.

Meskipun mimpinya belum terwujud, Dolores Aveiro mengatakan senang putranya memilih kembali ke Manchester United daripada menuju Manchester City.

"Di televisi, ada pembicaraan soal Manchester City. Namun, dia mengatakan akan kembali ke Manchester United. Saya mengatakan sangat menyukainya dan dia membuat saya senang," kata Aveiro.