Sebelum Positif Corona, Mohamed Salah Sempat Kondangan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 14 November 2020
Sebelum Positif Corona, Mohamed Salah Sempat Kondangan
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Bintang Liverpool, Mohamed Salah, dipastikan terpapar virus corona melalui pernyataan yang dirilis tim nasional Mesir. Setelah diusut, Salah sempat datang ke acara pernikahan yang dihadiri banyak orang.

Mohamed Salah diketahui positif virus corona setelah mengikuti tes dalam rangka persiapan tim nasional Mesir melawan Togo pada kualifikasi Piala Afrika, Minggu (15/11). Pada pernyataan pertama, federasi sepak bola Mesir (EFA) menyebut Salah adalah satu-satunya pemain yang hasilnya positif.

Akan tetapi, tak lama berselang kabar tersebut dihapus dan diganti menjadi informasi jika tiga pemain Mesir dan Togo dinyatakan Positif COVID-19.

Baca Juga:

Masih Kepala Batu Tak Mau Beli Bek Baru, Liverpool?

Badai Cedera Liverpool Berlanjut, Joe Gomez Terancam Ikuti Jejak Van Dijk

Virgil van Dijk Cedera, Eks Kiper Liverpool Sarankan Rekrut Bek Burnley

Mo Salah

"Laboratorium kementerian kesehatan mengindikasikan tiga pemain Mesir dan Togo positif sebbelum duel kedua tim besok," terang pernyataan kedua EFA.

Dengan begitu, Mo Salah harus menjalani isolasi mandiri di Mesir selama satu pekan ke depan. Setelah itu, otoritas setempat baru mengizinkan The Egyptian King kembali ke Inggris.

Daily Mail melaporkan, Salah sempat menghadiri acara pernikahan adiknya, Nasr, di Kairo, beberapa hari sebelum dinyatakan positif corona. Acara tersebut membuat Salah berinteraksi dengan banyak orang.

Bahkan, dalam rekaman video yang beredar di internet, Salah terlihat sedang asyik berjoget di pesta dengan melupakan protokol kesehatan seperti masker. Selain Salah, pesta tersebut juga dihadiri penggawa Aston Villa yang juga pemain timnas Mesir, Trezeguet.

Kini, Liverpool harap-harap cemas menunggu durasi pemulihan Mohamed Salah. Usai jeda internasional, The Reds akan menjamu Leicester City, Senin (23/11).

Mohamed salah Breaking News Liverpool Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan