Selain Dzeko, Inter Milan Juga Ingin Boyong Florenzi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 23 Juni 2019
Selain Dzeko, Inter Milan Juga Ingin Boyong Florenzi
Alessandro Florenzi (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan Tuttosport mulai menjajaki kemungkinan mendapatkan penggawa AS Roma, Alessandro Florenzi. Sebelumnya, La Beneamata telah melakukan negosiasi untuk memboyong Edin Dzeko.

Inter Milan menjadikan AS Roma sebagai pasar untuk berbelanja pemain pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain pertama yang diinginkan Nerazzurri adalah penyerang syarat pengalaman, Edin Dzeko.

Saat ini, Inter Milan masih mencoba meyakinkan AS Roma untuk melepas Dzeko pada angka 13 juta euro. Sementara itu, Il Giallorossi mematok harga 20 juta euro. Rencanya, pada pekan depan kedua klub akan kembali bertemu.

Pada pertemuan itu, Inter Milan juga akan mencoba menggaet Alessandro Florenzi. Kabarnya, Roma telah menempatkan sang pemain pada daftar jual karena harus mencapai capital gain sebelum 1 Juli 2019. Roma bersedia membuka pintu asal tawaran yang masuk berada pada angka 30 juta euro.

Baca juga:

Plus-Minus Antonio Conte sebagai Pelatih Inter Milan

Mantan Target Manchester United Ingin Kembali ke Inter Milan

Salip AC Milan, Inter Milan Dapatkan Gelandang Timnas Italia

Alessandro Florenzi

Alessandro Florenzi merupakan permintaan langsung dari Antonio Conte. Pelatih asal Italia itu menilai, Florenzi akan sangat berguna karena bisa bermain di berbagai posisi. Selain itu, Florenzi juga murupakan rencana cadangan jika Inter gagal mendaratkan Valentino Lazaro.

Inter Milan juga tidak menutup kemungkinan merekrut Lazaro dan Florenzi secara bersamaan. Kedua pemain itu bisa datang asalkan Inter berhasil memasukkan Dalbert dalam kesepakatan dengan AS Roma.

Alessandro Florenzi adalah satu di antara pemain senior di AS Roma. Ia sudah memperkuat klub ibu kota sejak awal Juli 2012. Pada musim lalu, pemain 28 tahun itu tampil pada 38 pertandingan dengan catatan tiga gol plus tiga assist.

Peluang Inter Milan mendapatkan Alessandro Florenzi: 35 persen

Sejauh ini, Inter Milan masih belum melayangkan tawaran resmi pada AS Roma. Kendati demikian, Florenzi dilaporkan tertarik berada di bawah asuhan Antonio Conte.

Inter Milan AS Roma Alessandro Florenzi Breaking News Serie a Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.530

Bagikan