Selamat Tinggal Ibrahimovic, Selamat Datang Origi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 22 Maret 2022
Selamat Tinggal Ibrahimovic, Selamat Datang Origi
Divock Origi (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang Liverpool, Divock Origi. Striker asal Belgia itu dipersiapkan sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic.

Kontrak Divock Origi bersama Liverpool akan berakhir musim panas ini. Hingga saat ini, kedua kubu belum mencapai kesepakatan soal kontrak anyar. Liverpool diyakini tidak berniat kembali bekerja sama dengan Origi.

Pada sisi lain, Origi juga tidak tertarik bertahan di Liverpool. Ia ingin pindah ke klub yang memberikan menit bermain lebih banyak. Maklum, ketika di Liverpool, Origi kalah saing dengan Mohamed Salah, Diogo Jota, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.

Baca Juga:

Perempat Final Liga Champions: Dominasi Klub Spanyol dan Inggris

Sudah Ada Perjanjian Verbal Antara Barcelona dengan Franck Kessie

AC Milan Capai Kesepakatan Personal dengan Divock Origi

Agen Origi pun mulai menawarkan pemainnya ke sejumlah klub. Satu di antara tim yang terpincut kepada Origi adalah AC Milan.

Football Italia melaporkan, Milan memproyeksikan Origi sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic. Striker asal Swedia itu dekat dengan pintu keluar Il Diavolo Rosso.

Kontrak Ibra akan usai pada musim panas ini. Manajemen Milan berpikir dua kali apakah akan memperpanjang masa bakti atau tidak. Sebab, Ibra sering mengalami cedera dan usianya sudah senja.

Faktor lain adalah nilai gaji yang tinggi. Eks Barcelona itu mendapatkan upah hingga 7 juta euro per musim. Rossoneri menilai, uang gaji Ibra bisa dialokasikan untuk membayar upah Origi.

Faktor lain yang membuat Origi semakin membuat Milan jatuh hati adalah kemampuannya bermain di berbagai posisi. Selain menjadi striker tengah, Origi juga bisa digeser ke dua sisi sayap.

Fabrizio Romano melaporkan, Origi tertarik dengan penawaran yang diajukan Milan dan berharap kesepakatan verbal segera tercapai. Milan siap memberikan upah 4 juta euro per musim kepada Origi.

AC Milan Liverpool Breaking News Serie a Divock Origi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan