BolaSkor.com - AC Milan terus bergerak di bursa transfer. Kabar terbaru menyebut Rossoneri sedang mempersiapkan jalan mendatangkan bek Barcelona, Junior Firpo.

AC Milan tidak akan berhenti di Mario Mandzukic. Kabarnya, Il Diavolo Rosso memasuki tikungan akhir dalam transfer pemain belakang Chelsea, Fikayo Tomori. Milan akan meminjam sang pemain dengan opsi pembelian.

Milan tidak berhenti sampai di situ. Duo juru transfer Milan, Frederic Massara dan Paolo Maldini, dikabarkan sedang mencari bek kiri baru.

Baca Juga:

Taklukkan Cagliari, AC Milan Resmi Sandang Status Juara Paruh Musim

Berusia 39 Tahun, Zlatan Ibrahimovic Ungkap Cara Memotivasi Diri

Perkuat Pertahanan, Milan Pinjam Bek Muda Chelsea

Junior Firpo

Stefano Pioli meminta manajemen mencari pengganti Andrea Conti yang menuju Parma. Pioli tidak ingin hanya Diogo Dalot yang menjadi pelapis Theo Hernandez.

Calciomercato melaporkan, Milan memiliki tiga hingga empat kandidat. Pemain yang ada dalam daftar puncak adalah Junior Firpo yang sedang membela Barcelona.

Milan dikabarkan telah mengutus perantara untuk berbicara dengan Barcelona. Kabar terbaru diharapkan datang dalam waktu kurang dari 48 jam ke depan.

Namun, langkah Milan cukup sulit dibanding dua transfer sebelumnya. Sebab, Barcelona dikabarkan hanya ingin melepas Junior Firpo dengan status permanen. Sementara itu, Milan mengajukan proposal peminjaman disertai opsi tebus.

Selain itu, Ronald Koeman tidak mengizinkan Barcelona melepas Junior Firpo jika belum menemukan pengganti. Dengan bursa transfer yang semakin mendekati akhir, Barcelona perlu bergegas untuk menemukan pengganti Firpo.

Junior Firpo memang masih belum bisa menembus skuad utama Barcelona. Pada musim ini, pemain 24 tahun itu baru tampil dalam 10 laga dengan catatan satu assist.