Senjata Utama Cristiano Ronaldo di Mata Massimiliano Allegri

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 22 Maret 2021
Senjata Utama Cristiano Ronaldo di Mata Massimiliano Allegri
Ronaldo dan Allegri (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, masih belum melupakan kehebatan Cristiano Ronaldo ketika berada di bawah asuhannya. Menurut Allegri, Ronaldo punya satu senjata utama.

Massimiliano Allegri mendapatkan kesempatan melatih Cristiano Ronaldo pada musim 2018-2019. Saat itu, Ronaldo baru bergabung ke Juventus usai meninggalkan Real Madrid.

Bersama Allegri, Ronaldo mengemas 28 gol dalam semusim. Selain itu, pemain asal Portugal tersebut juga mengemas 11 assist.

Baca Juga:

Mengupas Statistik Apik Penyerang Berusia 33 Tahun Bernama Karim Benzema

Agar Pemain Madrid Tak Takut, Ancelotti Jarang Bahas Lionel Messi

Bermodal Masa Lalu, Real Madrid Percaya Diri Dapatkan Erling Haaland

Cristiano Ronaldo dan Massimiliano Allegri

"Akan ada perbedaan dengan atau tanpa Ronaldo. Hanya ada sedikit penyerang yang sepertinya," ulas Allegri seperti dilaporkan laman resmi Gianluca Di Marzio.

Allegri menilai, Ronaldo punya tekad kuat meraih kemenangan. Ronaldo selalu berusaha mengeluarkan kemampuan terbaik untuk menjadi pemenang.

"Kekuatan Ronaldo adalah pikirannya yang selalu ingin menang. Dia telah meraih lima Ballon d'Or dan banyak titel Liga Champions. Itu memberi Ronaldo rangsangan untuk menang setiap hari."

"Ronaldo adalah pemain yang pergi untuk mencari gol. Siapa pun yang bergerak di sampingnya harus menempati ruang yang dia tinggalkan," sambung sang pelatih.

Pilih Ronaldo atau Messi

Allegri juga mendapatkan pertanyaan soal siapa yang terbaik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Meski belum pernah menangani La Pulga, tetapi Allegri pernah berhadapan pada ajang Liga Champions.

"Satu di antaranya adalah yang terkuat, sedangkan satu lainnya adalah yang terbesar," tegas Allegri.

Massimiliano Allegri diprediksi akan kembali melatih pada awal musim depan. Sejauh ini, mantan pelatih Milan itu dikaitkan dengan AS Roma dan Napoli.

Cristiano Ronaldo Massimiliano Allegri Breaking News Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan