Sepak Bola Italia Berduka, Gelandang Muda Lazio Meninggal Dunia

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 25 Maret 2021
Sepak Bola Italia Berduka, Gelandang Muda Lazio Meninggal Dunia
Daniel Guerini (Twitter)

BolaSkor.com - Sepak bola Italia berduka. Italia kehilangan salah satu pemain muda dengan prospek cerah seiring kabar duka dari gelandang berusia 19 tahun, Daniel Guerini yang meninggal dunia karena kecelakaan.

Pemain Lazio terlibat kecelakaan mobil bersama dua temannya pada Rabu (24/03) malam waktu setempat. Mobil yang dikendarainya menabrak mobil Mercedes Class A yang dikendarai pria berusia 68 tahun.

Dua temannya dalam kondisi kritis dan dirawat di rumah sakit, namun Guerini tidak beruntung dan nyawanya tak lagi dapat diselamatkan. Lazio mengonfirmasi kabar duka Guerini di Twitter resminya.

Baca Juga:

Profil Sebastiano Esposito: Wonderkid yang Membuat Inter Punya Ekspektasi Tinggi

Ancang-ancang Juventus Hadapi Kepergian Cristiano Ronaldo

AC Milan Incar Pemain yang Gagal Bersinar di Juventus

Daniel Guerini

"Kami terkejut dengan rasa sakit itu," tulis Lazio diTwitter. "Presiden (Claudio Lotito) dan semua orang yang terlibat dengan Lazio bersama dengan keluarga dari Daniel Guerini muda.

Kabar duka itu menyebar ke klub-klub Serie hingga Torino dan Fiorentina turut menyampaikan belasungkawa.

"Kami terkejut dan sedih mengetahui kematian mendadak pemuda Lazio Daniel Guerini, anggota akademi muda Fiorentina pada 2018-2019 dan 2019-2020,” tambah laman resmi Fiorentina.

"Presiden Urbano Cairo dan seluruh Torino Football Club, tidak percaya dan sangat sedih, berkumpul di sekitar keluarga Guerini atas kematian tragis Daniel, mantan pemain Primavera kami," imbuh Torino.

Sekilas karier Daniel Guerini

Daniel Guerini di Torino

Memulai karier di tim muda Lazio Guerini sempat ditransfer gratis ke Torino pada 2016. Pada level muda Guerini bermain untuk Torino dan Fiorentina sebelum dipinjamkan ke SPAL.

Lalu pada Januari Guerini kembali bergabung dengan Lazio dan dikontrak selama tiga tahun. Di Italia Guerini dinilai memiliki prospek cerah dalam posisi gelandang dan pernah bermain di timnas Italia U-15 dan U-16.

Tak ayal kabar dukanya di usia yang masih sangat muda (19 tahun) mengejutkan banyak pihak, terutama jika mengingat prospek cerah sang pemain. Rest in peace, Daniel Guerini.

Serie a Italia Breaking News Torino Fiorentina Lazio SS Lazio
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan