Sergino Dest dan Memphis Depay ke Manchester United, Aaron Wan-Bissaka Menuju Barcelona?

Arief HadiArief Hadi - Senin, 29 Agustus 2022
Sergino Dest dan Memphis Depay ke Manchester United, Aaron Wan-Bissaka Menuju Barcelona?
Memphis Depay (Twitter)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim panas 2022 saat ini memasuki fase-fase yang seru, sebab deadline sudah di depan mata dan potensi kejutan terjadi cukup besar. Itu berpeluang terjadi di Manchester United.

Red Devils sudah merekrut Tyrell Malacia, Christian Eriksen, Lisandro Martinez, dan Casemiro yang berpeluang disusul kedatangan Antony dan Martin Dubravka. Tapi itu bukan berarti transfer telah berakhir untuk Man United.

"Jendela transfer ... Anda tidak tahu apa yang diharapkan. Kita lihat saja. Sebagai Manchester United, Anda selalu harus berusaha lebih baik sehingga kami dapat melihat apakah kami dapat memperkuat skuad, jika tidak, kami akan melakukannya dengan apa yang kami miliki," terang Erik ten Hag.

Baca Juga:

Casemiro Ungkap Alasan Buka Lembaran Baru Bersama Manchester United

Antony dan 10 Rekor Transfer Termahal Eredivisie

Here We Go, Antony ke Manchester United dan Pecahkan Rekor Transfer Eredivisie

Satu area yang masih berpeluang dapat tambahan pemain baru ada di posisi bek kanan. Meski Diogo Dalot dalam dua laga terakhirnya tampil bagus, Ten Hag ingin ada pesaing kompetitif di area itu dan Aaron Wan-Bissaka tak masuk rencana bermainnya.

Negosiasi dengan Barcelona

Berbicara mengenai negosiasi dengan Barcelona, Man United sudah lama dikaitkan dengan Frenkie de Jong dalam saga transfer yang tak jua berakhir. De Jong ingin bertahan tapi juga di satu sisi harus menerima nasib pemotongan gaji.

Namun bukan hanya De Jong yang diincar Man United, melainkan juga bek kanan Sergino Dest yang tidak masuk rencana Xavi. Sebagaimana dilansir dari Sport-English ada potensi besar barter pemain.

Sergino Dest menuju Man United dan Aaron Wan-Bissaka ke Barcelona, tentu saja itu semua bergantung kepada Xavi apakah ia menginginkan Wan-Bissaka atau tidak. Ten Hag juga pernah bekerja sama dengan Dest di Ajax Amsterdam.

Selain itu ada satu hal menarik lain yakni potensi juga Man United memulangkan Memphis Depay. Pada awalnya ia dikaitkan dengan Juventus, tapi Juventus telah merekrut Arkadiusz Milik dan tidak jadi memboyong Depay.

Man United sudah mendatangkan Antony dan berpotensi merekrut Cody Gakpo dari PSV Eindhoven, namun setiap kemungkinan terbuka. Pada usia 28 tahun Depay sudah jauh berkembang ketimbang periode pertamanya di Man United (2015-2017). Ia bisa mempertajam kekuatan klub di lini depan.

Barcelona FC Barcelona Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.265

Bagikan