Sergio Ramos Bicara Masa Depannya di PSG

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 12 April 2022
Sergio Ramos Bicara Masa Depannya di PSG
Sergio Ramos (Twitter)

BolaSkor.com - Sergio Ramos belum mampu menunjukkan performa terbaik sejak pindah ke Paris Saint-Germain (PSG), musim panas tahun lalu. Namun ia menegaskan tekadnya untuk bertahan lebih lama di Parc des Princes.

Sepanjang musim ini, Ramos baru tampil tujuh laga bersama PSG di semua kompetisi. Serangkaian cedera membuatnya lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan.

Kondisi ini memunculkan rumor PSG berniat melepas Ramos pada akhir musim nanti. Padahal mantan pemain Real Madrid itu masih terikat kontrak hingga tahun depan.

Baca Juga:

PSG Akui Datangkan Sergio Ramos adalah Kesalahan

Luka Modric Enggan Tiru Pengkhianatan Ramos

Demi Gabung PSG, Sergio Ramos Tolak Tawaran Menggiurkan Arsenal

Sergio Ramos

Ramos menanggapi rumor itu dengan bijak. Ia bertekad untuk mulai menjadi andalan di lini belakang PSG dan mendapat perpanjangan kontrak.

“Saya punya kontrak dua tahun di PSG. Kami akan mencoba mengubahnya menjadi tiga tahun dan kemudian kita lihat saja," kata Ramos kepada Amazon Prime.

"Selama kondisi fisik terjaga, saya pikir saya bisa menjaga pikiran saya tetap fokus. Saya ingin bermain antara empat dan lima tahun lagi di level atas dan kemudian menjalani pengalaman lain."

Meski mulai rentan cedera, kualitas Ramos sebagai bek tengah yang tangguh memang tak perlu diragukan lagi. PSG hanya perlu bersabar untuk menunggu sang pemain kembali ke performa puncak.

Tekad Ramos untuk bertahan di PSG bukanlah tanpa alasan. Ia khawatir sulit menemukan tim besar lain yang mau memakai jasanya.

“Saya lebih suka bermain di tim terbaik di dunia daripada menjadi pemain terbaik. Pada akhirnya sepak bola adalah olahraga kolektif dan ini tentang kemenangan sebagai sebuah tim," tambahnya.

"Sebelum menjadi yang terbaik di dunia, saya lebih suka bermain di kejuaraan-kejuaraan dunia dan Liga Champions. Dan untuk mewujudkannya, Anda selalu membutuhkan kerja tim."

Sergio Ramos Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan