Sevilla Vs Real Madrid, Sergio Ramos Tak Bisa Tolong Zidane

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 05 Desember 2020
Sevilla Vs Real Madrid, Sergio Ramos Tak Bisa Tolong Zidane
Sergio Ramos (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dipastikan tampil tanpa Sergio Ramos saat bertandang ke markas Sevilla dalam lanjutan LaLiga 2020-2021 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (5/1) pukul 22.15 WIB. Sang kapten pun tak bisa menolong pelatihnya yang terancam dipecat.

Zinedine Zidane memang berpeluang kehilangan jabatannya andai Madrid menelan kekalahan dalam pertandingan ini. Petinggi klub ibu kota Spanyol tersebut tentu sulit menerima tiga kekalahan secara beruntun.

Di tengah situasi sulit itu, Zidane tak bisa memainkan Ramos. Bek berusia 34 tahun tersebut masih belum pulih dari cedera.

Baca Juga:

5 Fakta Menarik Duel Sevilla Vs Real Madrid

Posisi Zidane Terancam, Sergio Ramos Kumpulkan Skuat Real Madrid

Real Madrid Diminta Berpikir Dua Kali Sebelum Pecat Zidane

Zinedine Zidane dan Sergio Ramos

"Kami tidak akan mengambil risiko dengan Sergio Ramos. Saya tidak ingin memainkan pemain yang memiliki masalah (cedera) dan kemudian memperburuk kondisinya," kata Zidane pada sesi jumpa pers jelang laga.

Ramos mengalami cedera otot paha saat membela Timnas Spanyol pada jeda internasional bulan lalu. Sejak saat itu, ia sudah absen dalam empat laga terakhir.

Masalahnya, sosok Ramos sangatlah penting bagi Madrid. Los Blancos kerap menuai hasil buruk saat sang pemain absen.

Sepanjang musim ini, Ramos sudah absen lima kali dari skuat Madrid. Hasilnya, mereka hanya mampu meraih satu kemenangan, satu kali imbang, dan tiga kali kalah.

Sebuah catatan yang bisa menjadi alarm bahaya bagi Zidane. Pelatih berkebangsaan Prancis itu harus segera mencari solusi dari absennya Ramos demi menyelamatkan jabatannya.

Real Madrid Sevilla Sergio Ramos Zinedine Zidane Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan