Shakhtar Tegaskan Harga Mykhaylo Mudryk Lebih Mahal daripada Antony

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 06 Januari 2023
Shakhtar Tegaskan Harga Mykhaylo Mudryk Lebih Mahal daripada Antony
Mykhaylo Mudryk (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain sayap Shakhtar Donetsk, Mykhaylo Mudryk, menjadi rebutan tim-tim raksasa Premier League. Dua di antara tim yang menginginkan Mykhaylo Mudryk adalah Chelsea dan Arsenal. Menariknya, petinggi Shakhtar kini berada di London untuk melakukan negosiasi.

Mykhaylo Mudryk menjadi talenta baru di sepak bola Eropa. Pemain sayap 22 tahun tim nasional Ukraina itu memiliki kemampuan individu di atas rata-rata dan kuat dalam penyelesaian akhir. Ia sudah mengemas 10 gol dan 8 assist pada musim ini.

Penampilan tersebut membuat Chelsea dan Arsenal terpincut. Bahkan, Arsenal sudah melakukan pendekatan intensif terlebih dahulu.

Namun, tawaran Arsenal senilai 40 juta euro ditambah bonus 20 juta euro masih ditolak sang pemilik. Shakhtar merasa angka tersebut terlalu kecil.

Baca Juga:

Membedah Rekor Pertemuan Graham Potter Kontra Pep Guardiola

Kejar Arsenal, Pep Guardiola Tuntut Kesempurnaan dari Manchester City

Alasan Sederhana Pep Guardiola Perpanjang Kontrak di Manchester City

Kini, Chelsea masuk dalam perlombaan. The Blues juga melakukan manuver dengan mengajak petinggi Shakhtar menggelar pertemuan di London.

Direktur Shakhtar Donetsk, Darijo Srna, terlihat berada di London hari ini. Ia menyaksikan duel Chelsea melawan Manchester City di Stamford Bridge yang berakhir untuk kemenangan tim tamu. Kedua kubu akan membahas transfer Mudryk dalam 24 jam ke depan.

Pada saat bersamaan, Arsenal juga tidak mundur dalam perburuan. Sang pelatih, Mikel Arteta, sangat mendambakan kedatangan Mudryk.

Shakhtar diyakini tidak akan terburu-buru menjual Mudryk. Klub asal Ukraina itu baru akan memberikan lampu hijau jika harga yang disodorkan dirasa sudah pas.

Bahkan, Shakhtar meminta biaya transfer lebih mahal dari yang dikeluarkan Manchester United saat membeli Antony dari Ajax Amsterdam. Nilai transfer pemain Brasil itu adalah 95 juta euro.

"Kami tidak terburu-buru untuk menjual Mudryk, kami tidak butuh uang. Kami menganggap Mykhaylo lebih kuat dari Antony sehingga Anda sekarang dapat memahami nilainya," ujar waki direktur Shakhtar, Carlo Nicolini.

Mykhaylo Mudryk Breaking News Chelsea Arsenal Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan