Siap Potong Gaji, Cristiano Ronaldo Tetap Sepi Peminat

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 21 Juli 2022
Siap Potong Gaji, Cristiano Ronaldo Tetap Sepi Peminat
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Keinginan Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Manchester United tampak akan sulit terwujud. Tidak ada klub besar yang serius mengejarnya.

Bukan rahasia lagi kalau bermain di Liga Champions menjadi alasan utama Ronaldo ingin meninggalkan Manchester United. Setan Merah memang hanya akan bermain di Liga Europa musim depan.

Ronaldo memang belum menyatakan secara resmi keinginannya untuk pergi. Namun manuver Jorge Mendes selaku agen yang menawarkannya ke sejumlah klub besar sudah dengan jelas menggambarkan hal itu.

Baca Juga:

Kisah Cristiano Ronaldo dengan Manchester United Sudah Tamat

Alih-alih Hengkang, Cristiano Ronaldo Berpeluang Teken Kontrak Baru di Manchester United

Manchester United Terancam Lakoni Laga Pembuka Premier League Tanpa Cristiano Ronaldo

Sayangnya usaha Mendes belum membuahkan hasil. Chelsea, Paris Saint-Germain (PSG), hingga Bayern Munchen terang-terangan menolak kehadiran Ronaldo.

Kabar terbaru Ronaldo dikaitkan dengan Atletico Madrid. Menurut laporan CBS Sports, sang megabintang bahkan siap memangkas gajinya hingga 30 persen.

Sayangnya Atletico juga tak berminat memakai jasa Ronaldo. Los Rojiblancos khawatir kedatangannya bisa menimbulkan masalah baik secara finansial maupun urusan teknis.

Sebelumnya, Ronaldo juga sempat ditawarkan kepada Barcelona dan Real Madrid. Namun lagi-lagi Mendes mendapat penolakan.

Dengan waktu yang kian sempit, bertahan di Manchester United kini menjadi opsi terbaik yang bisa diambil Ronaldo. Kecuali ada tim besar yang tiba-tiba memberikan tawaran serius kepadanya.

Cristiano Ronaldo Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan