BolaSkor.com - Barcelona sedang dalam pembicaran lanjutan untuk memperbarui kontrak Pedri. Gelandang muda Spanyol itu siap untuk menyetujui kesepakatan yang membuatnya di Camp Nou hingga 2026.

Pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak gelandang energik, telah dipercepat dalam 24 jam terakhir dan Pedri dikabarkan dengan senang hati untuk melanjutkan karier dengan tim Catalan.

Baca Juga:

Sergio Aguero Tolak Warisi Nomor Messi di Barcelona

Sergio Aguero Calon Juru Selamat Koeman di Barcelona

Perkiraan Jadwal Debut Sergio Aguero di Barcelona

Blaugrana juga berencana untuk memasukkan klausul pelepasan (release clause) senilai lebih dari 600 juta Euro atau Rp10 triliun sebagai upaya mereka untuk memadamkan minat dari beberapa pembelanja terbesar di Eropa.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kekhawatiran bahwa pemain top mereka akan dibajak oleh tim seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain, klub dengan adidaya finansial yang mampu mendanai pergerakan besar pemain top dunia.
Dilansir dari Goal, Barcelona telah melakukan pembicaraan kontrak dengan Pedri dan Ansu Fati mengenai perpanjangan kontrak, meskipun negosiasi terhenti karena klub tidak dapat menawarkan gaji yang tinggi.

Terlepas dari status gelandang saat ini sebagai salah satu pemain top Barcelona setelah musim debutnya yang mengesankan musim lalu, Pedri adalah salah satu anggota skuad tim utama dengan bayaran terendah. Di kontrak barunya, paket gaji yang ditawarkan akan ditingkatkan secara signifikan.

Terlepas dari ketertarikan yang kuat dari beberapa klub Eropa pada Pedri, tidak ada tawaran konkret yang diajukan dan gelandang 18 tahun itu dengan senang hati memperpanjang masa baktinya di Camp Nou setelah bergabung dari Las Palmas pada 2020. (sav)