Siap Tebus Enzo Fernandez Seharga Rp1,9 Triliun, Chelsea Punya Siasat Hindari FFP

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 31 Januari 2023
Siap Tebus Enzo Fernandez Seharga Rp1,9 Triliun, Chelsea Punya Siasat Hindari FFP
Enzo Fernandez (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan sangat serius mendatangkan gelandang Benfica, Enzo Fernandez. Bahkan, The Blues berani mengucurkan dana hingga 120 juta euro yang merupakan klausul pelepasan sang pemain. Pertanyaannya, bagaimana cara Chelsea agar terhindar dari Financial Fair Play?

Kedatangan Todd Boehly di kursi pemilik membuat Chelsea bergerak masif di bursa transfer. Apalagi, kali ini The Blues ingin membangun kekuatan baru di bawah kepemimpinan Graham Potter.

Baca Juga:

Chelsea Resmikan Transfer Malo Gusto

Belanja Chelsea Berlanjut, The Blues Amankan Rekrutan Anyar Ketujuh

5 Fakta Menarik Mengenai Rekrutan Terbaru Chelsea, Malo Gusto

Sejak musim panas lalu, sederet amunisi anyar telah berlabuh. Wesley Fofana, Mykhaylo Mudryk, Marc Cucurella, Raheem Sterling, Kalidou Koulibaly, Malo Gusto, dan Joao Felix adalah beberapa di antaranya.

Datangnya para pemain-pemain itu membuat neraca keuangan Chelsea menjadi tidak berimbang. Transfermarkt mencatat, Chelsea telah mengeluarkan 490 juta euro pada musim ini, sedangkan pendapatan hanya 56,53 juta euro.

Meski demikian, geliat Chelsea belum padam. Kali ini, Chelsea siap menebus klausul pelepasan Enzo Fernandez.

Untuk yang satu ini, Chelsea punya perhitungan matang. Jurnalis Sky Sports, Kaveh Solhekol, mengungkapkan jika Chelsea akan membayar jumlah tersebut dengan cara dicicil enam kali. Dengan begitu, Chelsea bisa mengakali FFP.

Kini, Chelsea menunggu jawaban dari presiden Benfica, Rui Costa. Sementara itu, Enzo Fernandez dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan The Blues.

Chelsea Breaking News Enzo Fernandez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan