Simon Kjaer Ingin Juara Bersama Milan, tetapi Masih Ada Inter dan Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 19 Agustus 2021
Simon Kjaer Ingin Juara Bersama Milan, tetapi Masih Ada Inter dan Juventus
Simon Kjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Bek AC Milan, Simon Kjaer, menegaskan ambisinya membawa Rossoneri juara Serie A. Namun, Kjaer menilai, masih ada Juventus dan Inter Milan yang lebih berpeluang meraih gelar.

AC Milan menyudahi kompetisi musim lalu dengan menempati posisi kedua klasemen akhir. Rossoneri kalah dari Inter Milan yang unggul 12 poin.

Kini, menyambut musim 2021-2022, Simon Kjaer bermimpi menjadi juara bersama AC Milan. Apalagi, Milan menyandang status juara paruh musim pada edisi lalu.

Baca Juga:

Lyon Obral Pemain, Target Transfer Liverpool dan Arsenal Masuk Daftar Jual

Manchester City, Chelsea, dan Manchester United Rebutan Gelandang 18 Tahun Metz

Setelah Neymar, Puma Ingin Bajak Bintang Nike Lagi

Simon Kjaer

"Sebuah tim seperti Milan punya tugas untuk membidik secara maksimal. Itu adalah satu-satunya cara untuk berkembang," tegas Kjaer seperti dilaporkan Calciomercato.

"Saya belum memenangi gelar dan saya ingin melakukan itu dengan dengan Milan. Itu akan menjadi mimpi," ungkap Simon Kjaer.

"Namun, masih ada tim lain. Persaingannya juga kuat. Di depan semua orang, saya melihat Inter dan Juventus," tambah Simon Kjaer.

Soal Jabatan Kapten

Menurut kabar yang berkembang, Simon Kjaer menjadi kandidat kapten anyar AC Milan. Para suporter menilai, Kjaer pantas menjabat sebagai kapten setelah apa yang dilakukannya untuk Christian Eriksen pada Piala Eropa 2020. Apalagi, jam terbang Kjaer juga cukup banyak.

Meski demikian, Kjaer tak punya ambisi menggeser posisi Alessio Romagnoli sebagai kapten. Kjaer menegaskan hubungannya dengan Romagnoli tidak terganggu.

"Saya kapten? Kami sudah memiliki kapten dan namanya Alessio Romagnoli. Ada harmoni dan sportivitas yang luar biasa di antara kami," kata Kjaer.

"Saya tidak peduli dengan ban kapten. Saya selalu memberikan yang terbaik," jelas Simon Kjaer.

Simon Kjaer Breaking News AC Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan