Simon McMenemy: Timnas Indonesia Harus Menang Lawan Malaysia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 29 Agustus 2019
Simon McMenemy: Timnas Indonesia Harus Menang Lawan Malaysia
Simon McMenemy (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comTimnas Indonesia akan menghadapi Malaysia pada pertandingan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, 5 September mendatang.

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy mengatakan tidak ada kata lain selain kemenangan ketika menghadapi Malaysia. Ini karena pertandingan pertama itu selalu menjadi laga yang penting untuk setiap tim.

“Saya hanya mau menang saya tidak peduli bagaimana caranya. Untuk lawan Malaysia saya hanya mau tim ini meraih kemenangan,” kata Simon McMenemy ketika ditemui di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (28/8).

Baca Juga:

Otavio Dutra: Level Timnas Indonesia Masih di Atas Malaysia

Alberto Goncalves Nilai Lini Depan Timnas Indonesia Lebih Bervariasi

Timnas Indonesia sudah melakukan persiapan yang cukup baik jelang pertandingan tersebut. Bahkan sejak sepekan lalu, Alberto Goncalves dan kawan-kawan sudah melakukan pemusatan latihan yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Pada pemusatan latihan tersebut, skuat Garuda sudah melakukan dua kali uji coba. Pertama menghadapi Persika Karawang dan kedua menghadapi Bhayangkara FC. Kedua laga uji coba tersebut dimenangkan oleh Timnas Indonesia.

Dengan persiapan yang seperti ini, Simon McMenemy yakin bisa mendapatkan hasil yang makasimal ketika menghadapi Malaysia. Karena ia melihat progres pemain dari semua sisi sudah sangat baik.

"Sekarang tinggal bagaimana pada pertandingan nanti, yang jelas saya ingin kami bisa meraih kemenangan," tutup Simon McMenemy.

Timnas Indonesia Simon mcmenemy Kualifikasi Piala Dunia 2022 Piala dunia 2022
Posts

4.871

Bagikan