Simone Inzaghi Pelatih Miskin Taktik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 28 Februari 2023
Simone Inzaghi Pelatih Miskin Taktik
Simone Inzaghi (Twitter)

BolaSkor.com - Posisi Simone Inzaghi sebagai pelatih Inter Milan mulai dipertanyakan. Alasannya, eks juru taktik Lazio itu dianggap tidak punya rencana cadangan ketika Inter mengalami kebuntuan.

Sejak menukangi Inter menggantikan Antonio Conte, Inzaghi bukanlah pelatih minim prestasi. Ia membawa Nerazzurri juara Coppa Italia dan Piala Super Italia.

Baca Juga:

Inter Milan Kalah dari Bologna, Simone Inzaghi Keluhkan Jadwal Padat

Pujian dan Kritikan Jose Mourinho untuk Victor Osimhen

Bologna 1-0 Inter Milan: Il Nerazzurri Kalah, Berjarak 18 Poin dengan Napoli

Namun, prestasi itu tidak cukup membawa Inzaghi ke posisi yang aman. Sebab, pada musim ini Inter mengalami inkonsistensi.

Inter mampu meraih kemenangan melawan tim-tim besar, seperti Napoli, Milan, Atalanta, dan Porto. Namun, ketika menghadapi lawan dengan kualitas lebih rendah, Nerazzurri justru kesulitan.

Teranyar, Inter tidak berdaya di kandang Bologna. Lautaro Martinez dan kawan-kawan kalah dengan skor 1-0. Itu bukan pertama kalinya Inter ditekuk tim yang punya materi pemain satu tangga di bawah.

Gazzetta dello Sport menganalisis, hal itu terjadi karena Inzaghi yang tidak punya rencana cadangan. Inzaghi sering keliru dalam melakukan penilaian dan gagal mencari ide untuk mengubah keadaan ketika tidak sesuai rencana.

Walhasil, posisi Inzaghi sebagai manajer Inter mulai goyah. Pelatih 46 tahun itu berpeluang meninggalkan Inter pada akhir musim ini. Manajemen Inter menargetkan tiket Liga Champions kepada Inzaghi.

Beberapa nama pun mulai dikaitkan akan menggatikan Inzaghi. Selain Antonio Conte, nama Thiago Motta juga masuk dalam daftar.

Simone Inzaghi Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.520

Bagikan