Simone Inzaghi Pengin Inter Milan Lebih Kejam

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 28 November 2021
Simone Inzaghi Pengin Inter Milan Lebih Kejam
Simone Inzaghi (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, masih belum puas kendati timnya meraih kemenangan 2-0 di markas Venezia. Inzaghi merasa, Inter kurang kejam di depan gawang.

Inter Milan menambah tiga poin setelah menekuk Venezia dua gol tanpa balas pada pertandingan pekan ke-14 Serie A 2021-2022, di Pier Luigi Penzo Stadium. Hasil tersebut membuat Inter memepet dua tim di atasnya, Napoli dan Milan. Saat ini, Inter hanya berjarak satu poin.

Baca juga:

Liverpool 4-0 Southampton: The Reds Cetak 39 Gol dari 13 Laga Premier League

Arsenal 2-0 Newcastle: Mimpi Buruk The Magpies Berlanjut

Hasil Pertandingan: Juventus Tumbang, Inter Milan dan Barcelona Full Senyum

Gol pertama Inter hadir pada menit ke-34 melalui tendangan jarak jauh Hakan Calhanoglu. Kemudian, La Beneamata baru bisa mendulang gol kembali pada masa injury time melalui Lautaro Martinez.

Kemenangan tersebut tidak membuat Inzaghi puas. Menurutnya, Inter seharusnya bisa mengunci kemenangan lebih cepat.

"Ini adalah periode yang bagus. Ini adalah laga ketiga kami dalam enam hari, tetapi tetap menunjukkan karakter yang hebat dan memainkan sepak bola yang bagus," ujar Inzaghi kepada Sky Sports Italia.

"Satu-satunya hal negatif adalah kami seharusnya mencetak gol kedua lebih awal. Sebab, Venezia adalah satu di antara kejutan pada musim ini dan tidak baik membiarkan mereka bermain terbuka."

"Kami adalah Inter. Kami seharusnya mengakhiri laga lebih cepat. Namun, dalam sitasi ini kami senang," kata mantan pelatih Lazio itu.

Selanjutnya, Inter akan menjamu Spezia pada Kamis (2/12). Kemudian, Edin Dzeko dan kawan-kawan akan bertandang ke markas AS Roma, tiga hari berselang.

Inter Milan Breaking News Serie a Simone Inzaghi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.562

Bagikan