BolaSkor.com - Zlatan Ibrahimovic dianggap sebagai salah satu pesepak bola paling arogan di dunia. Namun ada sisi lain dalam diri pemain berkebangsaan Swedia itu yang jarang diketahui publik.

Sangat mudah untuk melabelkan Ibrahimovic sebagai sosok yang arogan. Hal itu bisa dilihat dari sejumlah komentarnya yang sangat percaya diri hingga terkadang meremehkan orang lain.

Karakter tersebut membuat publik terbagi dua menilai Ibrahimovic. Ada yang mengagumi tapi tak sedikit yang membenci penyerang AC Milan tersebut.

Sebuah fakta menarik diungkapkan Hakan Calhanoglu. Gelandang Milan tersebut sama sekali tak menemukan sifat arogan dalam diri rekan setimnya itu.

Baca Juga:

5 Pemain Top yang Tidak Pernah Memenangi Titel Liga Champions

Cedera Zlatan Ibrahimovic Tak Separah Dugaan Awal

Cedera, Zlatan Ibrahimovic Diperkirakan Absen Lebih dari Sebulan

"Semua orang di luar melihat egonya. Saya rasa tak ada ego, dia (Ibrahimovic) sangat mudah didekati, sangat simpatik, mudah bercanda, sangat menyenangkan menghabiskan waktu bersamanya," ujar Calhanoglu kepada BeIN Sports.

Calhanoglu belum terlalu lama mengenal Ibrahimovic karena mereka baru menjadi rekan setim pada Januari lalu. Namun dengan waktu relatif singkat, ia sudah dibuat kagum dengan sikap penyerang berusia 38 tahun tersebut.

"Dia bukan pemain yang baru buat Milan. Dia bintang dunia dan pemain yang sangat berpengalaman," tambahnya.

"Dia berkontribusi kepada kami di segala aspek dengan pengalamannya, ambisi permainan, mental, sangat membantu di atas lapangan."

Ibrahimovic memang tidak sekadar arogan. Ia mengimbanginya dengan performa maksimal di atas lapangan.

Sepanjang kariernya, Ibrahimovic kerap berpindah-pindah klub. Namun ia selalu berhasil mempersembahkan trofi untuk hampir semua klub yang dibelanya.