Skuad Timnas Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia, Comeback Aguero

Arief HadiArief Hadi - Senin, 17 Mei 2021
Skuad Timnas Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia, Comeback Aguero
Sesi latihan timnas Argentina (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih timnas Argentina Lionel Scaloni telah memanggil pemain-pemain yang akan memperkuat skuad jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dalam skuad itu Sergio Aguero kembali dipanggil dan Paulo Dybala absen.

Argentina akan memainkan dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan melawan Cile (04/06) dan Kolombia (09/06). Saat ini Albiceleste - julukan Argentina - berada di urutan dua klasemen dengan raihan 10 poin di bawah Brasil (12 poin).

Ada 10 pemain Argentina yang bermain di Serie A dipanggil Scaloni ke dalam skuad, tetapi tidak ada Dybala yang baru pulih dari cedera dan meski fit belum berada di kondisi terbaik dengan Juventus.

Mereka yang dipanggil Scaloni dan bermain di Serie A adalah Joaquin Correa (Lazio), Juan Musso, Rodrigo De Paul, Nahuel Molina (Udinese), Nico Dominguez (Bologna), Lautaro Martinez (Inter), German Pezzella, Lucas Martinez Quarta (Fiorentina), Cristian Romero, Jose Luis Palomino (Atalanta).

Baca Juga:

Bak Pembunuh, Lionel Messi Momok bagi Penjaga Gawang

Mantan Pelatih Timnas Argentina, Alejandro Sabella Meninggal Dunia

4 Momen Kartu Merah dalam Karier Lionel Messi

Sergio Aguero kembali masuk skuad timnas Argentina

Sementara itu Sergio Aguero kembali dipanggil masuk skuad Argentina. Striker veteran yang akan pergi dari Manchester City di akhir musim kembali bertemu dengan rekan-rekan setimnya seperti Lionel Messi dan Angel Di Maria.

Selain berpatisipasi di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Lionel Messi dkk juga akan bermain di Copa America 2021 pada Juni mendatang. Argentina berada di grup A bersama Bolivia, Uruguay, Cile, dan Paraguay.

Berikut skuad Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022:

Kiper: Emiliano Martinez, Agustin Marchesin, Juan Musso

Lini Belakang: Cristian Romero, Juan Foyth, Nicolas Otamendi, German Pezzella, Lisandro Martinez, Nicolas Tagliafico, Jose Luis Palomino, Lucas Martinez Quarta, Nahuel Molina

Lini Tengah: Emiliano Buendia, Rodrigo De Paul, Angel Di Maria, Leandro Paredes, Marcos Acuna, Giovanni Lo Celso, Exequiel Palacios, Nicolas Dominguez, Guido Rodriguez

Lini Depan: Sergio Aguero, Lautaro Martinez, Lionel Messi, Angel Correa, Joaquin Correa, Lucas Ocampos, Lucas Alario, Alejandro Gomez, Nicolas Gonzalez

Breaking News Argentina Timnas Argentina Kualifikasi Piala Dunia 2022
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan