BolaSkor.com - Timnas Inggris akan memainkan tiga laga UEFA Nations League pada Juni mendatang. The Three Lions akan melawan Hungaria di Budapest, Jerman, dan Italia di stadion tanpa penonton sebagai bentuk hukuman karena ulah fans sebelumnya.

Gareth Southgate memanggil 27 nama ke dalam skuad Inggris. Bek yang baru menjadi juara Serie A bersama AC Milan, Fikayo Tomori, kembali dipanggil. Tomori akan bersaing di lini belakang Inggris dengan nama-nama seperti Conor Coady, James Justin, dan John Stones sebagai pendamping Harry Maguire.

Selain itu Southgate juga memanggil winger yang musim ini tampil bagus dengan West Ham United, Jarrod Bowen yang masuk dalam kandidat Pemain Muda Terbaik.

Baca Juga:

Piala Dunia 2022: Southgate Nantikan Derby Britania di Fase Grup

Perbandingan Rekor Gol Harry Kane dan Wayne Rooney di Timnas Inggris

Geramnya Gareth Southgate Lihat Maguire Disoraki Suporter Inggris

“Kami tentu berpikir untuk melibatkan dia pada bulan Maret sebelum dia cedera,” ucap Southgate mengenai Bowen.

“Saya pikir dia adalah ancaman gol, dia langsung dan perjalanannya sangat menarik dalam hal pengalaman yang dia miliki – ini adalah pengingat bahwa Anda tidak hanya harus berada di akademi elit dan melewati jalur itu."

“Bermain di divisi yang lebih rendah dan memiliki pengalaman itu juga merupakan rute yang bagus untuk dilalui."

“Dia bekerja sangat keras untuk tim, yang kami ingin semua pemain depan kami dapat melakukannya, jadi dia benar-benar layak untuk dipanggil," terang dia.

Sementara itu beberapa nama dari skuad yang dipanggil sebelumnya juga tak disertakannya saat ini, seperti Tyrone Mings, Ollie Watkins, Emile Smith Rowe, dan Jordan Henderson dengan alasan yang berbeda-beda.

Berikut 27 nama yang dipanggil Gareth Southgate ke timnas Inggris untuk Juni 2022:

Kiper: Jordan Pickford (Everton), Nick Pope (Burnley), Aaron Ramsdale (Arsenal)

Lini Belakang: Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Conor Coady (Wolverhampton Wanderers), Marc Guéhi (Crystal Palace), Reece James (Chelsea), James Justin (Leicester City) Harry Maguire (Manchester United), John Stones (Manchester City), Fikayo Tomori (AC Milan), Kieran Trippier (Newcastle United), Kyle Walker (Manchester City), Ben White (Arsenal)

Lini Tengah: Jude Bellingham (Borussia Dortmund), Conor Gallagher (Crystal Palace, loan from Chelsea), Mason Mount (Chelsea), Kalvin Phillips (Leeds United), Declan Rice (West Ham United), James Ward-Prowse (Southampton)

Lini Depan: Tammy Abraham (AS Roma), Jarrod Bowen (West Ham United), Phil Foden (Manchester City), Jack Grealish (Manchester City), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Bukayo Saka (Arsenal), Raheem Sterling (Manchester City)