Soal Gosip Gabung Liverpool, Thiago Bantah Bocorkan Informasi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 05 September 2020
Soal Gosip Gabung Liverpool, Thiago Bantah Bocorkan Informasi
Thiago Alcantara (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara, akhirnya mengomentari gosip yang menyebut dirinya akan menuju Liverpool. Thiago menegaskan, hingga saat ini ia belum pernah mengutarakan niat meninggalkan Bayern.

Thiago menjadi satu di antara aktor kesuksesan Bayern Munchen meraih treble winner. Thiago tampil apik di sektor geladang dengan kemampuan individu yang memikat.

Namun, Thiago dikabarkan ingin pergi dan mencari tantangan baru. Apalagi, kontraknya akan berakhir pada Juni 2021.

Baca Juga:

Capai Kesepakatan Personal soal Thiago, Masalah Kini Ada pada Negosiasi Liverpool-Bayern

Usai Rekrut Van de Beek, Manchester United Ingin Tikung Liverpool

Liverpool Tak Punya Uang Beli Thiago, Bayern Munchen Ogah Menunggu

Thiago Alcantara

Satu di antara klub yang tertarik kepada Thiago adalah Liverpool. Namun, hingga saat ini, The Reds belum mau memenuhi permintaan harga yang diinginkan Bayern yakni 30 juta euro.

"Saya belum memberi tahu siapa pun jika akan angkat kaki. Setiap tahun Anda (wartawan) menempatkan saya di klub yang berbeda," ujar Thiago seperti dilaporkan Goal.

Saat ini, Thiago sedang fokus membela tim nasional Spanyol pada ajang UEFA Nations League. Setelah bermain 1-1 melawan Jerman, La Furia Roja akan menantang Ukraina pada Senin (7/9).

Bagi Thiago, yang terpenting saat ini adalah memberikan yang terbaik untuk timnas Spanyol. Ia tak memikirkan masa depan yang masih menjadi tanda tanya.

"Bagi saya, masa depan saya adalah pertandingan besok dan tidak ada yang perlu dibicarakan soal ini. Saya tidak peduli dan tak tertarik. Ketertarikan saya adalah pada pertandingan besok," tegasnya.

Selain Liverpool, Thiago juga menarik perhatian Manchester United. Namun, langkah yang diambil The Red Devils baru sebatas menanyakan informasi dasar.

Liverpool Breaking News Thiago Alcantara Bayern munchen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.537

Bagikan