Soal Leroy Sane, Bayern Munchen Belum Kibarkan Bendera Putih

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 05 September 2019
Soal Leroy Sane, Bayern Munchen Belum Kibarkan Bendera Putih
Leroy Sane (Zimbio)

BolaSkor.com - Bayern Munchen dikabarkan masih belum menyerah dalam perburuan pemain sayap Manchester City, Leroy Sane. Jawara Bundesliga itu siap kembali melakukan tawaran pada bursa transfer mendatang.

Sebelumnya, Bayern Munchen tak malu mengungkapkan rasa suka pada Leroy Sane. Bayern ingin menjadikan pemain asal Jerman tersebut sebagai suksesor Franck Ribery dan Arjen Robben yang hengkang pada akhir musim kemarin.

Baca Juga:

Langgar Aturan FIFA, Manchester City Bebas dari Hukuman

Membahas Debut VAR di Premier League: 5 Laga, 32 Tinjauan Ulang, dan Antusiasme Fans

Gol Gabriel Jesus Dianulir, Pep Guardiola: Perbaiki Sistem VAR

Leroy Sane

Akan tetapi, Manchester City tidak punya keinginan melepas Leroy Sane. Bahkan, menurut laporan media Inggris, tawaran 135 juta pounds yang dilayangkan FC Hollywood ditolak The Citizens.

Bayern Munchen pun mengubah arah transfer dengan melirik penggawa Inter Milan, Ivan Perisic. Pada akhirnya, eks Borussia Dortmund itu datang dengan status peminjaman selama satu tahun plus opsi tebus. Kabarnya, Bayern bisa mendapatkan Perisic secara permanen asal mau membayar 25 juta euro.

Selain itu, Bayern Munchen juga mendatangkan Philippe Coutinho. Penggawa Barcelona tersebut datang dengan perincian transfer yang mirip dengan Perisic yakni peminjaman plus opsi tebus.

Meski demikian, Bayern Munchen masih belum bisa melupakan Leroy Sane. Berdasarkan laporan Daily Mail, Bayern akan kembali mengejar Sane pada bursa transfer mendatang.

Saat ini, Leroy Sane sedang dalam masa pemulihan usai mengalami cedera ketika tampil melawan Liverpool pada 4 Agustus. Sang pemain telah menuju Austria untuk bertemu Profesor Christian Fink. Pemain 23 tahun itu diprediksi bisa kembali bermain pada Februari 2020.

Sementara itu, Manchester City dilaporkan akan kembali berusaha mempertahankan Leroy Sane. Bahkan, The Citizens siap memperpanjang kontrak sang pemain.

Leroy Sane Manchester City Breaking News Bayern munchen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan