Soal Paul Pogba, Kesabaran Juventus Ada Batasnya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 15 Maret 2023
Soal Paul Pogba, Kesabaran Juventus Ada Batasnya
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan sedang memikirkan opsi terbaik untuk masa depan Paul Pogba. Kondisi sang gelandang yang terus diterpa cedera menjadi satu di antara penyebabnya.

Juventus memiliki harapan tinggi kepada Paul Pogba usai didatangkan dari Manchester United. Bianconeri berharap untung setelah tidak mengucurkan uang transfer ke Manchester United. Sebab, Pogba pergi ketika kontraknya berakhir.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Juventus dan Barcelona Susah Payah Menang

Massimiliano Allegri Abaikan Hukuman Pengurangan Poin Juventus

Aspek Psikologis, Alasan Kesulitan Dusan Vlahovic Cetak Gol di Juventus

Namun, pada periode kedua, Pogba masih belum bersinar. Bahkan, Pogba baru tampil dua kali sepanjang musim ini.

Hal tersebut membuat Juventus pusing tujuh keliling. Sebab, Juve punya harapan besar kepada Pogba. Apalagi, gaji untuk pemain asal Prancis itu juga tinggi. Aksi Pogba yang terlambat latihan juga membuat situasi semakin pelik.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, kesabaran Juventus kepada Pogba ada batasnya. La Vecchia Signora punya tiga opsi untuk masa depan sang gelandang.

Pertama, Juve akan mempertahankan Pogba dengan harapan segalanya membaik pada musim depan. Opsi kedua, Juventus akan meminta Pogba memotong gajinya sebagai tanggung jawab atas yang terjadi pada musim ini.

Opsi ketiga dan yang paling fatal adalah perpisahan. Juventus siap mendepak Pogba jika kondisi sang gelandang tidak membaik. Meskipun, kontrak Pogba di Juventus masih terikat hingga 2026.

Paul Pogba Juventus Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan