Soal Sven Botman, Milan Tak Mau Terlibat Perang Harga

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 09 Juni 2022
Soal Sven Botman, Milan Tak Mau Terlibat Perang Harga
Sven Botman (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan masih menempatkan Sven Botman sebagai daftar teratas pemain incaran pada bursa transfer musim panas ini. Namun, Rossoneri tidak ingin terlibat dalam perang harga.

Milan tidak berpuas diri setelah meraih titel Scudetto 2021-2022. Milan ingin mempertahankan gelar tersebut dan melebarkan sayap di kompetisi Eropa.

Apalagi, Milan telah mendapatkan pemilik anyar. Dana segar dari RedBird membuat Il Diavolo Rosso ingin memboyong sejumlah tenaga tambahan.

Baca Juga:

Terancam Absen Panjang, Ibrahimovic Ngotot Bertahan di Milan

Menilai Performa Sejumlah Striker yang Pernah Direkrut Pep Guardiola

Selebrasi Scudetto Milan: Ibrahimovic Isap Cerutu, Leao Menangis, Donnarumma Ikut Merayakan

Satu di antara pemain yang sudah lama masuk dalam daftar adalah Sven Botman. Bek milik Lille itu dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Milan. Kedua pihak setuju dengan kontrak lima musim dan gaji 3 juta euro per tahun.

Paolo Maldini juga bersiap dengan tawaran. Sang direktur olahraga berharap bisa menutup kesepakatan pada angka 30 juta euro plus bonus.

Namun, menurut laporan The Telegraph, Newcastle United kembali masuk dalam peredaran. Newcastle dikabarkan punya penawaran sedikit lebih tinggi dari Milan. Bedanya, Newcastle ingin membayar secara mengangsur.

Selain itu, beberapa raksasa Inggris juga tertarik kepada Sven Botman. Manchester United dan Tottenham Hotspur adalah dua di antaranya.

Kondisi tersebut membuat Milan ingin segera merampungkan transfer. Milan tidak tertarik jika harus terlibat perang harga. Milan berharap Botman bisa membantu dengan cara mendesak Lille agar segera melepasnya.

Sven Botman Breaking News Serie a AC Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan